Sinopsis Film Anaconda 3: Offspring Hadir Tengah Malam di Trans TV

oleh -24 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Anaconda 3: Offspring, Kisah lolosnya ular raksasa dari laboratorium dan menjadi ancaman. Bioskop Trans TV menghadirkan film ini pada Sabtu, 24 Oktober 2020 pukul 24:00 WIB. (seno)

Anaconda 3: Offspring atau Anaconda III adalah film horor Amerika tahun 2008. Film ini merupakan garapan sutradara Don E. FauntLeRoy dan menampilkan David Hasselhoff, Crystal Allen dan John Rhys-Davies.

Film ini merupakan sekuel dari Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid (2004) dan seri ketiga dalam franchise Anaconda.

Rotten Tomatoes memberikan skor 10% saja berdasarkan perolehan penonton. Sedangkan dari situs IMDb film berdurasi 1 jam 31 menit ini meraih rating 2,8 dari 10.

Kisah berawal dari laboratorium farmasi rahasia Wexel Hall Pharmaceuticals taipan terminal kanker Peter Murdoch telah mengembangkan obat ekstrak darah anggrek.

Untuk memeriksa mengapa ia bekerja secara optimal pada ular, mereka juga menjadi roti jenis super-anaconda. Tapi pasangan aslinya lolos, meninggalkan jejak mayat berdarah. Murdoch berlari, memerintahkan stafnya untuk membersihkan.

Mereka terus gagal dan dimakan seperti penduduk setempat yang tidak curiga, beberapa masih hidup, bahkan setelah merekrut pemburu permainan besar yang kejam, Hammett. Monster hamil yang tumbuh cepat melepaskan kulitnya, sehingga melumpuhkan satu-satunya alat pelacak.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV yang Akan Tayang 19 – 25 Oktober 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *