Sinopsis Film Arsenal, Kisah Penculikan Berujung Aksi di Trans TV

oleh -371 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Arsenal, Kisah dua bersadura berbeda nasib muncul masalah penculikan adik sehingga sang kakak harus menebusnya dengan uang jutaan. Film ini akan tayang malam ini pada 19 Oktober 2020 di Bioskop Trans TV pukul 23:30 WIB. (seno)

Film Amerika Serikat keluaran tahun 2017 ini bergenre thriller sesaui arahan sutradara Steven C. Miller, serta penulisnya yakni Jason Mosberg.

Film Arsenal menampilkan para aktor aktris Hollywood seperti Nicolas Cage, John Cusack, Adrian Grenier, Johnathon Schaech, Christopher Coppola, dan Lydia Hull. Sejak perilisannya pada tanggal 6 Januari 2017, oleh Lionsgate Premiere, mendapatkan ulasan negatif.

 Rotten Tomatoes memberi skor 3% dan kategori audiene score 17%. Sementara situs IMDb sendiri meraih perolehan rating sebesar 4 dari 10.

Film dengan durasi film 1 jam 37 menit, Arsenal menceritakan kisah-kisah yang saling terkait dari Lindel bersaudara, Mikey (Johnathon Schaech) dan JP (Adrian Grenier), yang hanya mengandalkan satu sama lain untuk bergantung pada pertumbuhan.

Sebagai orang dewasa, JP menemukan kesuksesan sebagai pemilik perusahaan konstruksi, sementara Mikey menjadi mafia kecil-kecilan, terperosok dalam kehidupan kejahatan kecil.

Ketika Mikey diculik dan ditahan untuk mendapatkan tebusan oleh bos kejahatan yang kejam Eddie King (Nicolas Cage), JP meminta bantuan teman lama saudara-saudara Sal (John Cusack), seorang detektif berpakaian preman.

Untuk menyelamatkan saudaranya, JP harus mempertaruhkan segalanya dan melepaskan dendamnya terhadap pasukan gangster King yang tak kenal lelah.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV yang Akan Tayang 19 -25 Oktober 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.