Sinopsis Film Bastille Day (A.K.A The Take) Tayang Malam Ini di Trans TV

oleh -20 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Bastille Day (A.K.A The Take), berkisah seorang pencopet asal Amerika Serikat bernama Michael Manson yang kerap melancarkan aksinya di Kota Paris, Prancis. Film ini dijadwalkan tayang pada Selasa, 20 Oktober 2020 di Bioskop Trans TV pukul 21:30 WIB malam ini. (seno)

Sebuah film aksi thriller keluaran tahun 2016 sesuai penulis dan sutradara James Watkins. Bastille Day merupakan Produksi Film TF1 dan StudioCanal. Film ini menghadirkan Idris Elba, Richard Madden, Charlotte Le Bon, Eriq Ebouaney dan José Garcia.

Situs Rotten Tomatoes memberi nilai 48% dan audience score 41%. Sementara IMDb memberinya rating 6,3 dari 10 untuk film berdurasi 1 jam 32 menit.

Film berfocus Michael Mason, pencopet yang tinggal kota Paris, mencuri tas berisi boneka beruang pada dalamnya. Tidak menyadari mainan itu berisi bom berjangka waktu, ia melemparkannya ke samping dekat jalan yang sibuk. Beberapa detik kemudian meledak, menewaskan empat orang.

Sedangkan dari rekaman CCTV mengungkapkan wajah Mason dan polisi Prancis menandainya sebagai ancaman teroris.

Ledakan itu, meskipun gagal, sekelompok terpilih Kementerian Dalam Negeri Prancis sebagai umpan sehingga mereka dapat melakukan transfer online setengah miliar dolar dari bank karenanya nama Hari Bastille.

Dalam penyelidikan CIA terpisah, agen nakal Sean Briar menemukan kisah nyata dari “serangan teroris” Mason. Kedua orang itu, pada sisi hukum yang berbeda, bekerja sama untuk menjatuhkan anggota Kementerian yang korup.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV yang Akan Tayang 19 -25 Oktober 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *