Sinopsis Film Black Sea, Kisah Pelaut yang kehilangan Pekerjaannya

oleh -23 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Black Sea, Seorang mantan perwira angkatan laut bernama Robinson kehilangan pekerjaannya dan menemukan hal yang aneh. Film tersebut segera tayang di Bioskop Trans TV pada Rabu, 21 Oktober 2020 pukul 23:30 WIB. (seno)

Sebuah film thriller bencana kapal selam keluaran tahun 2014 merupakan garapan Kevin Macdonald dan Dennis Kelly sebagai penulisnya.

Film Black Sea menampilkan para pemain antara lain Jude Law, Scoot McNairy, Ben Mendelsohn, dan David Threlfall.

Berdasarkan situs Rotten Tomatoes meraih skor 80% dan kategori audience score 59%. Sedangkan situs IMDb memberi rating 6,4 dari 10 untuk film berdurasi 1 jam 54 menit.

Terjadi setelah satu dekade bekerja keras pada sebuah perusahaan penyelamat laut, kapten kapal selam yang baru-baru ini mubazir, Robinson, memutuskan untuk mempertaruhkan segalanya untuk mencari harta karun bawah air yang legendaris: U-boat Nazi yang tenggelam sarat dengan batangan emas yang nilainya tak ternilai.

Bertekad untuk menggali hadiah yang tidak sebut hidung Rusia dan armada angkatan laut mereka yang bermusuhan.

Robinson mengumpulkan awak campuran ahli antagonis pilihan untuk menyisir dasar laut yang luas dari Laut Hitam  dengan kapal selam Soviet yang berkarat.

Namun, saat keserakahan mendapatkan yang terbaik dari tim yang sudah terpecah, janji akan bagian yang setara dengan cepat mulai memudar.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV yang Akan Tayang 19 – 25 Oktober 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *