Sinopsis Film Blair Witch, Kisah Horor Penjaga Hutan Rimba di Trans TV

oleh -454 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Blair Witch, film horor makhluk supranatural saat mencari saudaranya yang hilang di hutan. Film horor tersebut akan hadir pada Kamis, 15 Oktober 2020 di Bioskop Trans TV yang tayang pukul 23:30 WIB. (seno)

Sebuah film found footage horor psikologis sesuai garapan Adam Wingarddan dan penulisnya oleh Simon Barett.

Film ini adalah film ketiga dalam serial Blair Witch dan sekuel dari The Blair Witch Project. Blair Witch menampikan James Allen McCune, Callie Hernandez, Brandon Scott, Corbin Reid, Wes Robinson, dan Valorie Curry. F

Sayangnya, film ini menerima ulasan yang negatif dari kritikus, situs Rotten Tomatoes memberi skor 37% dan kategori audience score 31%. Sedangkan situs IMDb film ini memperoleh rating 5 dari 10 berdasarkan 40.486 ulasan.

Kisah bermula pada kejadian-kejadian buruk yang menimpa sekelompok mahasiswa dalam hutan terpencil. Setelah itu sekelompok mahasiswa pergi ke Black Hills Forest kota Maryland untuk menguak misteri hilangnya Heather, adik dari James Donauhe.

Banyak orang percaya bahwa Heather hilang terkait dengen legenda Blair Witch. Tentunya kelompok ini sangat penuh keberanian untuk bisa menguak misteri tersebut.

Hal itu tak lepas dari sepasang penduduk setempat yang menawarkannya untuk memandu mereka melalui hutan gelap dan berliku.

Tetapi kala malam hari, mereka terganggu oleh kehadrian mengancam. Perlahan-lahan, mereka mulai menyadari tentang legenda yang benar-benar nyata dan lebih dari jahat dari mereka bayangkan.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 12 – 18 Oktober 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.