Sinopsis Film Cell, Kisah Teror Sinyal Ponsel Malapetaka di Trans TV

oleh -731 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Cell, Kisah sebuah sinyal ponsel yang aneh membuat kekacauan di seluruh dunia menjadi pembunuh yang haus akan darah. Film ini akan segera hadir pada Rabu, 28 Oktober 2020 di Bioskop Trans TV pukul 23:30 WIB malam ini. (seno)

Sebuah film horor fiksi ilmiah Amerika Serikat tahun 2016 mengambil adaptasi dari novel tahun 2006 bernama sama karya Stephen King. Film tersebut merupakan garapan Tod Williams, serta John Cusack, dengan skenario karya King dan Adam Alleca.

Film tersebut menampilkan beberapa aktor kondang seperti John Cusack, Samuel L. Jackson, dan Isabelle Fuhrman. Situs review film Rotten Tomatoes memberikan skor 11% dan audience score 17%. Sedangkan dari situs IMDb film ini meraih raitng 4,3 dari 10 berdasarkan 24.884 ulasan.

Durasi film 1 jam 36 menit ini menceritakan tentang sinyal telepon yang mampu merubah seseorang menjadi zombi haus darah. Setiap orang yang terinfeksi jadi zombi akibat sinyal telepon tersebut sebagai “phoner”.

Clayton “Clay” Riddell adalah seniman yang kecewa, yang setahun sebelumnya meninggalkan istrinya Sharon dan putranya Johnny dengan harapan mewujudkan mimpinya menerbitkan sebuah novel grafis.

Pada saat dalam Bandara Internasional Boston, Riddell mencoba naik pesawat dengan harapan bisa berdamai dengan keluarganya.

Baterai ponselnya mati dan ia terhubung kembali dengan Sharon dengan menggunakan telepon umum. Tiba-tiba sinyal elektronik menyiarkan seluruh jaringan seluler seluruh dunia, mengubah pengguna ponsel menjadi pembunuh yang fanatik.

Riddell lolos dari kekacauan tersebut dan bertemu sekelompok orang yang selamat dalam mobil kereta bawah tanah.

Pengemudi kereta, Thomas “Tom” McCourt, menyarankan untuk meninggalkan kereta dan bepergian melalui terowongan.

Riddell setuju dan, bergabung dengan mereka mencoba kabur dari bandara. Mereka harus mengatur strategi agar tetap bertahan hidup dari zombie

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 26 Oktober – 1 November 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.