Sinopsis Film CHAPPiE, Ketika Robot Polisi Dicuri Sekelompok Penjahat

oleh -19 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film CHAPPiE, robot polisi bernama Chappie dicuri oleh penjahat yang menganggapnya seperti anak sendiri. Film sci-fi yang dibintangi Sharlto Copley ini akan hadir Kamis, 22 Oktober 2020 di bioskop Trans TV pukul 21:30 WIB malam ini. (seno)

Sebuah film keluaran tahun 2015 garapan Neill Blomkamp serta penulis skrip Blomkamp dan Terri Tatchell berdasarkan pada film pendek 2004 karya Blomkamp Tetra Vaal.

Film CHAPPiE menampilkan para pemain seperti Sharlto Copley, Dev Patel, Jose Pablo Cantillo, Sigourney Weaver, Hugh Jackman, dan Watkin Tudor Jones (Ninja) dan Yolandi Visser.

Box Office Mojo mencatat film ini meraup total pendapatan 102,8 juta dari seluruh dunia dari anggaran 49 juta dolar AS.

Berdasarkan situs Rotten Tomatoes memberinya skor 32% dan audience score 56%. Sedangkan situs IMDb memberikan rating 6,8 dari 10 berdasarkan 227.104 penilaian.

Chappie berkisah tentang sebuah robot yang sedikit berbeda dengan robot lainnya. Di Johannesburg, Departemen Kepolisian ingin mengurangi peringkat tinggi kriminalitas menggunakan robot dari Perusahaan Tetravaal, yang dirancang oleh insinyur Deon Wilson.

Namun, mantan militer Vincent Moore iri pada Deon. Karena ia telah mengembangkan proyek lain yang menamainya Moose, tetapi Tetravaal maupun Departemen Kepolisian tidak tertarik.

Deon baru saja mengembangkan kecerdasan buatan tetapi CEO Tetravaal, Michelle Bradley memintanya untuk membatalkan proyek.

Deon memutuskan membawa Robot 22 yang rusak mengirimnya untuk melenyapnya guna menguji A.I. Namun penjahat ninja mencurinya, Yo-Landi dan Amerika yang ingin agar ia menghentikan robot-robot.

Ketika mereka melihat robot yang rusak dalam van, mereka memaksa Deon memprogramnya untuk mencuri bank bersama mereka dan mereka menyebutnya Chappie. Malah, Chappie bertindak layaknya anak kecil dan perlu berlatih untuk belajar dan tumbuh.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV yang Akan Tayang 19 – 25 Oktober 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *