Sinopsis Film Embrace of the Vampire, Aksi Memburu Vampire di Trans TV

oleh -450 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Embrace of the Vampire, sebuah film fiksi penghisap darah Vampire yang akan tayang pada Sabtu, 10 Oktober 2020 di Bioskop Trans TV. Embrace of the Vampire akan tayang pada pukul 23:00 WIB malam ini. (seno)

Sebuah film vampir Amerika tahun 1995 yang menggarap Anne Goursaud. Bintangi Alyssa Milano sebagai Charlotte, seorang gadis suci yang selalu menghantui vampir, Martin Kemp sebagai memperankannya.

Rotten Toamtoes memberikan skor 10% dan audience score 27%. Sedangkan situs IMDb memberinya dengan skor 4,4 dari 10 untuk film berdurasi 1 jam 32 menit.

Film berfocus pada Charlotte adalah gadis baik yang “murni”, yang mengalami mimpi buruk tentang seks. Mimpinya adalah satu-satunya tempat yang mana kekasih impiannya adalah vampir yang berkulit gelap dan tampan.

Namun, itu sedikit dilema bagi pacarnya di kehidupan nyata, yang tidak semenarik bocah impian vampir.

Charlotte medapat pilihan antara bertahan dengan hidupnya seperti yang ia tahu, atau menjadi bagian dari dunia vampir dan juga pergulatan yang biasa antara entitas yang berlawanan seperti itu.

Karena Charlotte melihat bahwa ia tidak hanya harus memilih antara pacarnya dan pengunjung malam misteriusnya, tetapi juga antara terang dan gelap, dan kebaikan dan kejahatan.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 5 – 11 Oktober 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.