Sinopsis Film Empire State, Kisah Nyata Perampokan Mobil Brangkas

oleh -299 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Empire State, kisah aksi dua sahabat merampok sebuah angkutan yang membawa uang. Film ini direncanakan tayang pada Jumat, 30 Oktober 2020 di Bioskop Trans TV pukul 21:30 WIB. (seno)

Sebuah film bergenre drama kriminal asal Amerika Serikat yang produksi tahun 2013. Kisah yang mengambil dari kisah nyata dua sahabat masa kecil yang merampok mobil brankas berlapis baja.

Proses produksi film ini mengambil lokasi kota Toronto, Queens, dan New Orleans antara Mei 2012 sampai dengan Juni 2012.

Film Empire State hasil karangan sutradara D Montiel dengan menghadirkan Liam Hemsworth, Dwayne Johnson, dan Emma Roberts.

Rotten Tomatoes memberikan skor 24% berdasarkan kategori audience score, sementara dari situs IMDb Empire State meraih peringkat 5,2 dari 10 dari 19,518 ulasan.

Film bermula pada tahun 1983, Chris Potamitis (Hemsworth) yang gagal masuk akademui kepolisian.

Kemudian bekerja sebagai petugas keamanan pada Empire State Armored Truck Company.
Bekerja sebagai petugas keamanan, membuatnya mengetahui tentang seluk beluk perusahaan termasuk kelemahan yang sendiri.
Bahkan Chris pun membeberkan informasi rahasia perusahaan kepada teman dekatnya, Eddie (Angrano).
Lalu, Chris dan Eddie pun menyusun suatu rencana untuk merampok brankas yang berisi uang sejumlah USD 11 juta atau setara Rp 178 miliar.
Rencana yang disusun tidak berjalan mulus begitu saja, selama pengintaian Chris dan Eddie harus mengecoh mantan detektif NYPD, James Ransone (Dwayne Johnson).

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 26 Oktober – 1 November 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.