Sinopsis Film Everly, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

oleh -456 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Jumat, 9 Oktober 2020, Film Everly akan tayang pada malam hari di Bioskop Trans TV yang direncanakan tayang pada pukul 23:30 WIB. (seno)

Sebuah film laga menampilkan banyak adegan kekerasan, pembantaian Yakuza brutal dengan sejata berat. Film ini rilis tahun 2014 garapan Joe Lynch dan penulisnya oleh Yale Hannon berdasarkan pada sebuah cerita karya Lynch dan Hannon.

Film tersebut menampilkan Salma Hayek sebagai pemeran utama dengan Akie Kotabe, Jennifer Blanc, Masashi Fujimoto, Togo Igawa, Gabriella Wright, Caroline Chikezie, Laura Cepeda, dan Hiroyuki Watanabe dalam peran-peran pendukung.

Rotten Tomatoes memberikan rating sebesar 30%, sedangkan kategori audience score 28%. Lalu dari IMDb menilai film berdurasi 1 jam 32 menit ini dengan skor 5,1 dari 10.

Film bermula saat penahanan Everly selama bertahun-tahun oleh bos Yakuza yang sadis, Everly yang sangat berbahaya akhirnya mendapat kesempatan untuk membebaskan sendiri dari perbudakan.

Ia mendapat senjata dengan persenjataan destruktif yang hampir tak ada habisnya dan keinginan gila untuk bertahan hidup.

Wanita yang dirugikan sekarang dapat membalikkan keadaan pada para penyiksa jahatnya. Karena kontak terbuka yang menguntungkan Everly menarik gelombang tak berujung cutthroats.

Namun, dengan nyawa ibunya yang terasing dan putri kecilnya terancam, hanya keajaiban yang bisa membuat Everly keluar dari kesulitan. Bisakah ia sendirian menangkal serangan pembunuh tanpa ampun untuk menyelamatkan keluarganya?

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 5 – 11 Oktober 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.