Sinopsis Film Fortress 2: Re-Entry, Kisah Penjara Super Ketat di Trans TV

oleh -14 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Fortress 2: Re-Entry, Kisah sekelompok penjahat yang dipenjara dalam penjara Fortress yang baru dan canggih. Film tersebut bakal tayang Minggu, 25 Oktober 2020 di Bioskop Trans TV pukul 24:00 WIB. (seno)

Sebuah film aksi fiksi sci-fi yang rilis tahun 2000 oleh Geoff Murphy. Film ini merupakan sekuel dari film Fortress tahun 1992.

Dalam film tersebut, aktor utama Christopher Lambert mengulangi perannya sebagai John Henry Brennick, masih dalam pelarian dari MenTel Corporation.

Lambert adalah satu-satunya aktor asli yang mengulangi perannya, Loryn Locklin, yang memerankan Karen B. Brennick dari film pertama.

Rotten Tomatoes memberinya skor 22% berdasarkan perolehan penonton. Sedangkan dari situs IMDb film berdurasi 1 jam 32 menit meraih rating 4,6 dari 10 berdasarkan 6,427 ulasan.

Kisah Fortress 2: Re-Entry bermula 7 tahun setelah film Fortress asli, Brennick dan keluarganya masih dalam pelarian dari perusahaan Men-tel.

Sekelompok pemberontak berusaha untuk mendapatkan dukungannya tetapi ia menolak, ingin fokus pada keluarganya.

Serangan mengikuti dan Brennick bersama dengan pemberontak tertangkap dan kirim ke penjara benteng baru yang lebih canggih yang berada luar angkasa.

Tetapi Brennick bukanlah orang yang mudah menyerah, dan dengan seorang putra berusia 10 tahun menunggunya kembali ke bumi, ia akan melakukan serangan serius terhadap perusahaan jahat.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV yang Akan Tayang 19 – 25 Oktober 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *