Sinopsis Film Ghost Stories, Profesor Mengungkap Penampakan Hantu

oleh -19 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Ghost Stories, Kisah seorang ptofesor menemukan tiga insiden supernatural yang disertai penampakan hantu di sebuah pabrik. Film ini akan menemani malam jumat kamu di Bioskop Trans TV pukul 23:30 WIB. (seno)

Ghost Stories adalah film horor keluaran tahun 2017 yang penulis dan sutradarai oleh Jeremy Dyson dan Andy Nyman, berdasarkan drama panggung 2010 mereka.

Film ini menghadirkan Nyman yang mengulangi perannya dari drama tersebut, sebagai seorang pria yang bertugaskan untuk memecahkan tiga peristiwa paranormal yang sulit dijelaskan.

Paul Whitehouse, Alex Lawther dan Martin Freeman berperan sebagai individu yang membuktikan pertemuan supernatural.

Film ini mendapat ulasan positif dari kritikus film, seperti dalam situs Rotten Tomatoes memberi skor 84% dan audience score 58%. Sementara situs IMDb film ini meraih total rating 6,4 dari 10, berdasarkan 30.245 ulasan.

Box Office Mojo mencatat total pendapatan film ini mencapai $ 4,131,358 di seluruh dunia.

Film berawal pada tahun 1979, ayah Yahudi Phillip Goodman yang keras mengusir saudara perempuannya dari keluarga karena berkencan dengan pria Asia Selatan.

Sebagai orang dewasa, Goodman kesepian dan lajang. Dia juga seorang profesor terkenal dan presenter televisi yang acaranya ditujukan untuk menyanggah paranormal curang, yang dia anggap sebagai pekerjaan hidupnya untuk menghentikan kehidupan orang-orang yang dirusak oleh takhayul seperti keluarganya.

Setelah itu ia menerima undangan untuk mengunjungi penyelidik paranormal terkenal tahun 1970-an, Charles Cameron, yang menginspirasinya sebagai anak laki-laki.

Tetapi telah hilang selama beberapa dekade dan sekarang tinggal di karavan, sakit dan miskin. Cameron memintanya untuk menyelidiki tiga insiden penampakan hantu supernatural yang dianggap nyata.

Bagaimana kisah Phillip Goodman saat menyelidiki insiden penampakan hantu tersebut? Saksikan film Ghost Stories malam ini.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV yang Akan Tayang 19 – 25 Oktober 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *