Sinopsis Film Ghost Storm, Hantu Bandai Supernatural

oleh -212 views

ZETIZEN RADAR CIREBON  – Film Ghost Storm, Kisah sebuah pulau kecil yang tenang tiba-tiba dilanda bencana alam yang mengandung unsur mistis. Film tersebut dijadwalkan tayang Jumat, 23 Oktober 2020 di Bioskop Trans TV pukul 23:30 WIB. (seno)

Sebuah film horor dan action garapan sutradara Paul Ziller sekaligus penulis skrip film ini. Ghost Storm rilis pada tahun 2011 oleh CineTel Films.

Film Ghost Storm menampilkan para aktor  Carlos Bernard, Crystal Allen, Cindy Busby dan masih banyak lagi. Box Office Mojo mencatat pendapatan film ini sebesar $505 juta dolar dari akumulasi seluruh dunia.

Situs Rotten Tomatoes memberi skor 21% dari para penonton. Sedangkan dari situs IMDb film berdurasi 1 jam 30 menit ini memperoleh skor 3,6 dari 10.

Kisah pada film ini berawal dari adanya empat remaja yang merasa bosan dan mendatangi sebuah kuburan. Mereka bertindak layaknya remaja pada umumnya. Remaja yang masih suka dengan aksi jahil dan ingin tahu.

Saat itu sedang ada badai petir dan suasana kuburan yang sangat gelap. Semuanya berjalan tanpa adanya gangguan apa-apa. Dalam sinopsis film Ghost Storm ini, bahkan mereka menakut-nakuti teman perempuannya yang memang penakut.

Mereka tinggal pada sebuah pulau yang kecil. Saat itu mereka sedang bermain lelucon yang tampak menyenangkan.

Hingga datanglah petir yang tiba-tiba menyambar sebuah tugu peringatan tempat mereka tinggal. Tugu tersebut sebagai tanda bahwa pernah ada yang melakukan bunuh diri secara massal pada masa lalu. Ribuan orang tewas dalam waktu yang bersamaan.

Ternyata kilat itu merupakan sarana bagi roh datang ke dunia. Hal tersebut terbukti salah satu remaja yang berubah layaknya manusia abu-abu pucat. Remaja tersebut kerasukan salah satu roh jahat yang datang.

Akibat kerasukan roh tersebut, seorang remaja akhirnya tewas dengan cara yang mengenaskan.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV yang Akan Tayang 19 – 25 Oktober 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.