Sinopsis Film Jungle, Kisah Peloncong Terjebak di Hutan Amazon

oleh -834 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Jungle, Kisah seorang peloncong harus bertahan hidup sendirian di tengah hutan Amazon selama berminggu-minggu. Film ini dijadwalkan tayang Sabtu, 24 Oktober 2020 di Bioskop Trans TV pukul 22:00 WIB malam ini. (seno)

Sebuah film drama survival tahun 2017, yang berdasarkan pada kisah nyata perjalanan tahun 1981 petualang Israel Yossi Ghinsberg ke hutan hujan Amazon.

Film ini merupakan garapan Greg McLean dan penulis skrip Justin Monjo. Film tersebut menampilkan Daniel Radcliffe sebagai Ghinsberg, Alex Russell, Thomas Kretschmann, Yasmin Kassim, Joel Jackson, dan masih banyak lagi.

Box Office Mojo mencatat film ini meraih pendapatan sebesar $1,906,640 dalam seluruh dunia. Rotten Tomatoes memberinya skor 60% dan audience score 59%. Sementara situs IMDb film Jungle dengan rating 6,7 dari 10 berdasarkan 45,396 ulasan. 

Film berdurasi 1 jam 55 menit ini menceritakan Yossi Ghinsberg bertemu dengan seorang ahli geologi Austria samar kota La Paz, Bolivia.

Ia terpesona oleh cerita mengasyikkan tentang suku-suku yang hilang, petualangan yang belum ketahui dan bahkan emas, memutuskan untuk mengikutinya, sekitar tahun 1981.

Tanpa penundaan dan bersama teman-teman baik, Kevin, seorang fotografer Amerika, dan Marcus, seorang guru Swiss.

Mereka bergabung dalam ekspedisi pemimpin jejak yang berpengalaman, jauh ke dalam zamrud dan hutan hujan Amazon yang tidak dapat melewatinya.

Namun, karena hutan tak berujung dan tidak ramah memisahkan tim yang tidak berpengalaman, tak lama kemudian.

Yossi terdampar kedalaman lingkungan mimpi buruk yang merangkak dengan musuh yang tangguh dan tak kenal lelah.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV yang Akan Tayang 19 – 25 Oktober 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.