Sinopsis Film Kickboxer Vengeance Tayang di Trans TV 6 Oktober 2020

oleh -585 views
Kickboxer Vengeance

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film aksi Laga Alain Moussi dan Dave Bautista dalam film Kickboxer Vengeance dijadwalkan tayang Selasa, 6 Oktober 2020 di Trans TV pukul 23:30 WIB. (seno)

Kickboxer: Vengeance adalah film seni bela diri Amerika 2016 yang disutradarai oleh John Stockwell. Para pemainnya antara lain David Bautista, Alain Moussi, Gina Carano, Georges St-Pierre, dan Jean-Claude Van Damme.

Film keenam dalam franchise Kickboxer dan juga berfungsi sebagai reboot. Kickboxer: Vengeance menerima rating skor 39% dari Rotten Tomatoes sedangkan kategori audience score 43%. Namun dari situs IMDb memperoleh rating skor 4,9

Film ini menceritakan tentang pembalasan dendam seorang adik terhadap kematian kakaknya. Eric (Darren Shahlavi) dan Kurt (Alain Moussi) yang merupakan kakak beradik.

Mereka berasal dari Vanice yang terkenal dengan seni bela dirinya. Mereka termasuk orang yang memiliki keahlian tersebut.

Eric mendapat bayaran untuk berangkat menuju Thailand. Ia akan bertemu dengan Thong Po (Dave Bautista), seorang ahli Muay Thai.

Kurt turut menyaksikan pertandingan kakaknya. Sampai pada suatu puncak pertandingan, Thong Po membunuh Eric dalam pertandingan tersebut.

Kurt sangat sedih dan kesal melihat kekalahan dan kematian kakaknya. Tapi ia tidak bisa berbuat apa pun, setidaknya untuk saat itu.

Sejak kematian kakaknya, Kurt bertekad untuk membalas dendam. Kemudian Kurt berlatih dengan Durand (Jean-Claude Van Damme), mantan pelatih kakaknya terdahulu.

Awalnya Durand tidak begitu yakin dengan kemampuan Kurt. Namun sejak mengikuti beberapa latihan spiritual dan ujian, Durand semakin optimis dengan kemampuan Kurt.

Bahkan ia melihat ada kemampuan yang lebih dalam Kurt dari kakaknya. Kurt harus melewati beberapa pertandingan untuk bisa bertarung dengan Thong Po.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 5 – 11 Oktober 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.