Sinopsis Film Max Steel Aksi Superhero Selamatkan Galaksi di Trans TV

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Max Steel, kisah pemuda terseret ke dunia penuh teror ketika ia bergabung dengan N-TEC. Film tersebut akan tayang pada Sabtu, 31 Oktober 2020 di Bioskop Trans TV pukul 20:00 WIB. (seno)

Sebuah film pahlawan super Amerika tahun 2016 hasil karya sutradra Stewart Hendler dan penulis skrip Christopher Yost. Film Max Steel menampilkan Ben Winchell, Josh Brener, Ana Villafañe, Andy García, Maria Bello dan Billy Slaughter.

Max Steel merupakan ceritan dari garis figur aksi dengan nama yang sama. Dolphin Films dan Mattel Playground Productions ikut memproduksi film tersebut.

Film ini menceritakan petualangan remaja Max McGrath (Winchell) dan pendamping alien Steel (Brener), yang menggabungkan kekuatan mereka untuk membentuk pahlawan super Max Steel.

Rotten Tomatoes memberinya skor 48% berdasarkan kategori audience. Sedangkan dari situs IMDb film ini menghadirkan 4,6 dari 10 berdasarkan 18.017 ulasan.

Max McGrath yang masih remaja pindah bersama ibunya ke kota Copper Canyon, tempat ia lahir dan tempat ayahnya meninggal dalam badai yang duga terjadi.

Ia menemukan dia memiliki bentuk unik dari energi tachyonic dan bertemu dengan makhluk alien Steel, yang dengannya dia dapat mengikat secara simbiosis untuk menjadi pahlawan super turbocharged Max Steel.

Max belajar untuk mengontrol dan memanfaatkan kekuatannya dan mempelajari kebenaran tentang kehidupan ayahnya melalui kilas balik.

Kemudian Steel, anggota spesies alien Ultralink, telah bekerja dengan ayah Max Jim untuk menangkis serangan dari sesama Ultralink pada bumi. Namun, Jim telah khianati oleh rekannya Miles Edwards dan terpaksa mengorbankan dirinya sendiri.

Max menyerang Steel ketika ia mengetahui kebenaran. Tetapi terpaksa untuk bekerja dengan Steel lagi ketika Edwards menjebak Max, berusaha memanen energi tachyonic-nya untuk kabur

 

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 26 Oktober – 1 November 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *