Sinopsis Film Patient Zero, Kisah Bencana Virus Zombie di Trans TV

oleh -24 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Patient Zero, Kisah bencana pasca apocalyps manusia harus secepatnya menemukan obat penawar sebelum banyak korban terinfeksi. Film zombie pasca apocalyps segera tayang pada Senin, 26 Oktober 2020 di Bioskop Trans TV pukul 23:30 WIB. (seno)

Patient Zero merupakan sebuah film horor laga tahun 2018 garapan Stefan Ruzowitzky dan karya tulis oleh Mike Le. Film tersebut menampilkan Matt Smith, Natalie Dormer, Stanley Tucci, Agyness Deyn, dan Clive Standen.

Rotten Tomatoes memberinya skor 14% dan kategori audience score 23%. Sementara dari situs IMDb film ini memperoleh rating 4,5 dari 10 berdasarkan 7.636 ulasan.

Film ini menceritakan menceritakan tentang segerombolan orang yang berhasil selamat dari wabah infeksi virus rabies manusia.

Infeksi tersebut mengakibatkan efek yang luar biasa mengerikan serta berbahaya. Karena, orang yang terinfeksi akan menyerupai zombie.

Knox terpaksa menembak mati Scooter saat perawatan yang dari Dr. Gina gagal menghambatnya berubah jadi zombie.

Beberapa hari kemudian, mereka kedatangan zombie baru yang menyamar sebagai mayat agar dibawa ke ruang kremasi.

Zombie tersebut awalnya menyerang beberapa bawahan Knox lalu berhenti saat Morgan datang.

Saat diwawancara, zombie yang mengaku sebagai profesor (Stanley Tucci) itu malah berdebat dengan Morgan hingga membuatnya naik pitam.

Morgan akhirnya paham bahwa profesor tersebut bermaksud membuang-buang waktunya untuk sesuatu yang lain. Tragedi yang akan segera menimpa tempat penampungan mereka.

 

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 26 Oktober – 1 November 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *