Sinopsis Film Patriots Day, Aksi Pengeboman Acara Maraton di Trans TV

oleh -258 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Patriots Day, Terjadi kepanikan massal kala dua bom meledak di tengah acara perlombaan Maraton. Film ini akan tayang Selasa, 13 Oktober 2020 di Bioskop Trans TV pukul 21:30 WIB. (seno)

Patriots Day merupakan film drama kriminal thriller Amerika Serikat tahun 2016 garapan sutradara Peter Berg  berdasarkan insiden pengeboman acara maraton kota Boston, Massachusetts, Amerika Serikat pada tanggal 15 April 2013.

Mark Wahlberg, Kevin Bacon, John Goodman, J. K. Simmons dan Michelle Monaghan menjadi bintang film ini. Selain itu film ini juga  mendapatkan kritikan positif dari para penonton.

Film dengan durasi 2 jam 10 menit meraih skor 80% dan audience score 86% situs Rotten Tomatoes, Sedangkan situs IMDB memberi skor 7,4 dari 10 berdasarkan 88.976 ulasan.

Pada tanggal 15 April 2013, Dzhokhar dan Tamerlan Tsarnaev meledakkan dua bom selama acara Maraton Boston berlangsung, yang menyebabkan kekacauan.

Pasangan muda, Patrick Downes  dan Jessica Kensky (Rachel Brosnahan), terluka dan membawanya ke rumah sakit terpisah, memaksa kaki mereka diamputasi.

Sementara seorang ayah, Steve Woolfenden, terluka dan terpisah dari putranya, Leo, ia berhasil selamat oleh polisi dan membawanya ke lokasi yang aman.

Agen khusus FBI Richard DesLauriers bertugaskan untuk menyelidiki pengeboman tersebut dan bekerja sama dengan Komisaris Edward F. Davis (John Goodman) dan Sersan Jeffrey Pugliese (J. K. Simmons).

Sementara Sersan Tommy Saunders mencari barang bukti dan membantu korban yang terluka atau terpisah dari orang yang mereka cintai dalam kekacauan tersebut.

Analis FBI memeriksa rekaman pengeboman dan mengidentifikasi Tsarnaev bersaudara sebagai tersangka. Tetapi Richard enggan merilis foto-foto mereka ke publik tanpa bukti lebih lanjut.

Ketika foto tersebut bocor ke pers, anak buah Jeffrey mulai melakukan pencarian Tsarnaev bersaudara dari pintu ke pintu.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 12 – 18 Oktober 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.