Sinopsis Film Precious Cargo, Film Mark-Paul di Trans TV Malam Ini

oleh -317 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Precious Cargo, Aksi pencurian sebuah kargo berisi perhiasan bernilai jutaan dolar. Film Precious Cargo hadir Selasa, 13 Oktober 2020 di Bioskop Trans TV yang akan segera tayang pada pukul 23:30 WIB. (seno)

Sebuah film aksi laga yang rilis 2016 oleh Lionsgate PremiereMax, dengan sutradara Adams dan penulis skrip Paul V. Seetachitt.

Bintang film tersebut adalah Mark-Paul Gosselaar, Bruce Willis, Claire Forlani, John Brotherton, Lydia Hull dan Daniel Bernhardt.

Box Office Mojo mencatat, film ini berhasil memperoleh pendapatan sebesar 567.064 dolar AS selama masa tayangny

Rotten Tomatoes menilai film berdurasi 1 jam 30 menit ini memperoleh audience score 22%, sedangkan situs IMDb memberi nilai skor 4,6 dari 10.

Film terjadi setelah perampokan yang gagal, Eddie (Bruce Willis), seorang bos kriminal pembunuh, memburu pencuri menggoda Karen (Claire Forlani) yang mengecewakannya.

Untuk mendapatkan kembali kepercayaan Eddie, Karen merekrut mantan kekasih dan pencuri utamanya Jack (Mark-Paul Gosselaar) untuk mencuri kargo permata langka yang berharga.

Tapi ketika pekerjaannya turun, kesetiaan mengkhianati dan garis silang saat Jack, Karen, dan Eddie berhadapan dalam pertarungan yang menentukan.

Sekarang Jack harus berjuang melawan perasaan cinta yang melekat pada Karen dan memilih untuk terakhir kalinya.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 12 – 18 Oktober 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.