Sinopsis Film Snitch, Film Aksi Dwayne Johnson di Bioskop Trans TV

oleh -344 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Snitch, Kisah pemuda terjebak dalam sebuah kasus perdagangan narkoba palsu dan kini ayahnya mencari cara untuk membebaskannya. Film ini akan hadir pada Rabu, 28 Oktober 2020 di Bioskop Trans TV pukul 21:30 WIB. (seno)

Sebuah film drama kejahatan tahun 2013 garapan sutradara Ric Roman Waugh  oleh anak perusahaan Lionsgate, Summit Entertainment. Film Snitch membintangi aktor Dwayne Johnson dan Susan Sarandon, yup salah satu bintang WWE yang terkenal dengan sebutan “The Rock”

Film ini mendapatkan berbagai tanggapan dari kritikus. Snitch mendapatkan nilai positif sebesar 57% dari Rotten Tomatoes dan audience score 61%. Sedangkan dari situs IMDb memberinya skor 6,4 dari 10  berdasarkan 82.290 ulasan.

Film berfocus kepada Jason Collins, putra John Matthews (Dwayne Johnson) terlibat dalam kasus penjualan narkoba. Ia terkena jebakan seorang temannya bernama Craig Johnson. Jason tertangkap dan kedapatan menjadi penadah 2000 butir pil ekstasi dalam rumahnya

Jason mendapatkan hukuman sepuluh tahun penjara, dan ini menjadi pukulan telak bagi ibunya, Silvye. Namun John, sang ayah yang tidak menerima hal ini berupaya sekuat tenaga untuk mengeluarkan sang anak dari jerat hukum dan merasa bersalah atas apa yang menimpa putranya ini.

Untuk menyelamatkan putranya dari hukuman penjara yang panjang, sang ayah setuju untuk pergi menyamar sebagai pengedar narkoba dengan geng putranya.

Tetapi ketika sang ayah tiba-tiba naik tinggi dalam hierarki geng. Kemudian mendapat kesempatan untuk menjadi bagian dari lingkaran dalam kartel narkoba yang besar, taruhannya menjadi jauh lebih tinggi.

Bagaimana kisah lengkap dari film snitch ini? Saksikan malam ini.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 26 Oktober – 1 November 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.