Sinopsis Film The Last Stand, Aksi Arnold Schwarzenegger di Trans TV

oleh -232 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Last Stand, Aksi mantan Sheriff Owens memilih menyendiri dengan hidup di pinggiran kota. Film tersebut akan segera hadir pada 19 Oktober 2020 di Bioskop Trans TV pukul 21:30 WIB. (seno)

Sebuah film thriller aksi Amerika 2013 yang produksi arahan sutradara film Korea Selatan Kim Jee-woon dan penulisnya oleh Andrew Knauer.

The Last Stand ini menampilkan Arnold Schwarzenegger, Johnny Knoxville, Forest Whitaker, Jaimie Alexander dan Rodrigo Santoro.

Film ini berfokus pada sheriff kota kecil yang tangguh dan para deputinya yang harus menghentikan raja obat bius yang kabur ke Meksiko dengan mobil sport yang bervariasi

Film The Last Stand menerima ulasan beragam-positif dari para kritikus dan bruto $ 48,3 juta jumlah seluruh dunia dengan anggaran $ 45 juta.

Situs Rotten Tomatoes memberi skor 61% dan kategori audience score 53%. Sementara situs IMDb memperoleh 6,3 dari 10 untuk film berdurasi 1 jam 42 menit.

Film bermula setelah berhenti dari Departemen Kepolisian Los Angeles. Sheriff Owens memilih untuk hidup dalam ketenangan, dekat pinggiran kota Sommerton Jucntion yang hampir bebas dari kejahatan.

Namun naas bagi Owens, Gabriel Cortez, pengedar narkoba terkenal berhasil kabur dari penjara dan bersembunyi pada tempatnya.

Owens terpaksa bergabung kembali dengan timnya untuk menangkap buronan tersebut sebelum ia melintasi perbatasan dan menghilang selamanya

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV yang Akan Tayang 19 -25 Oktober 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.