Sinopsis Film The Last Witch Hunter, Aksi Vin Diesel Memburu Penyihir

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Last Witch Hunter, Kisah pertempuran selama berabad-abad oleh ratu penyihir Witch Queen. Film tersebut akan segera tayang pada 18 Oktober 2020 di Bioskop Trans TV malam ini pukul 22:00 WIB. (seno)

Sebuah film bergenre aksi fantasi Amerika 2015 yang disutradarai oleh Breck Eisner dan ditulis oleh Cory Goodman. Film ini menampilkan Vin Diesel sebagai pemburu penyihir abadi yang harus menghentikan wabah dari menghancurkan New York City.

Film yang rilis pada 23 Oktober 2015, meraup $147 juta saat menerima ulasan yang tidak menguntungkan dari para kritikus.

The Last Witch Hunter menerima beragam review dari situs film seperti Rotten Tomatoes mendapatkan jumlah skor 43%. Sedangkan IMDb film ini memeprtolah total rating 6 dari 10.

Kisah berawal delapan ratus tahun yang lalu, Ratu Penyihir melepaskan Wabah Hitam untuk melenyapkan umat manusia. Sekelompok ksatria, termasuk Kaulder, keluarganya meninggal dalam wabah.

Ia menyerbu sarangnya dan dalam pertempuran selanjutnya, Kaulder berhasil mengalahkannya. Sebelum meninggal, Ratu Penyihir mengutuk Kaulder dengan kehidupan abadi.

Pada masa sekarang, Kaulder mencegah seorang penyihir remaja, Bronwyn, dari secara tidak sengaja menghancurkan pesawat terbang dengan rune pengendali cuaca yang tersimpan dalam kopernya.

Kaulder bertugas untuk bekerja sebagai pemburu penyihir untuk Order of the Axe and Cross, sebuah organisasi yang bertujuan untuk menjaga gencatan senjata antara manusia dan penyihir dan mengeksekusi atau memenjarakan para penyihir yang melanggar hukum.

seorang pendeta yang menyebutnya “Dolan” membatunya, sebuah tradisi dari pendeta pertama yang bertempur dalam pertempuran untuk menghancurkan Ratu Penyihir.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 12 – 18 Oktober 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *