Sinopsis Film The Longest Yard, Kisah Kehidupan Penjara Atlet Pro

oleh -643 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Longest Yard , kisah seorang mantan bintang pemain football dipenjara akibat mengemudi dalam keadaan mabuk. The Longest Yard dijadwalkan tayang malam hari ini pada Kamis, 29 Oktober 2020 di Bioskop Trans TV pukul 21:30 WIB. (seno)

Sebuah film komedi penjara olahraga asal Amerika Serikat tahun 2005 dan sebuah remake dari film tahun 1974 bernama sama. Adam Sandler memainkan protagonis Paul Crewe, seorang mantan anggota profesional untuk Pittsburgh Steelers.

Rotten Tomatoes memberinya skor 31% dan audience score 62%. Sedangkan dari situs IMDb film ini meraih total rating sebesar 6,4 dari 10 berdasarkan 160,426 ulasan.

Film berdurasi 1 jam 53 menit ini menceritakan Paul “Wrecking” Crewe adalah superstar sepak bola terkenal pada zamannya. Namun waktu itu telah memudar.

Tetapi ketika insiden mengemudi dalam keadaan mabuk membuatnya jatuh hukuman penjara, Paul menemukan bahwa ia secara khusus tuntu oleh Warden Hazen (James Cromwell), seorang petugas penjara duplikat yang sangat menyadari keterampilan atletik Paul.

Paul bertugaskan untuk mengumpulkan tim narapidana, untuk bertanding dalam pertandingan sepak bola besar melawan para penjaga sadis.

Kemudian dengan bantuan sesama narapidana Caretaker, dan legenda lama bernama Nate Scarborough untuk melatih, Crewe siap sesuai janjinya akan menjadi permainan yang sangat menarik.

Hanya sipir dan penjaga yang tidak tahu siapa atau apa yang mereka hadapi, dengan Paul sebagai kekuatan pendorong dari belakang tim baru.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 26 Oktober – 1 November 2020

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.