Sinopsis Film The Punisher: War Zone di Bioskop Trans TV Malam Ini

oleh -277 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Punisher: War Zone, sebuah film laga aksi balas dendam mantan agen FBI setelah melihat keluarganya dibantai. Film tersebut akan segera tayang pada Senin, 12 Oktober 2020 di Bioskop Trans TV pukul 21:30 WIB. (seno)

The Punisher: War Zone merupakan sebuah film Amerika Serikat yang rilis pada tahun 2008 oleh Marvel Knights

Lexi Alexander yang bertanggung jawab menyutradarai film tersebut serta menampilkan pemainnya antara lain ialah Dominic West, Julie Benz dan masih banyak lagi.

Film berdurasi 103 menit mendapatkan review skor 29% dan audience score 42% dari Rotten Tomatoes. Sedangkan dari situs IMDb film ini meraih skor 5,9 dari 10 berdasarkan 59.700 ulasan.

Film berfocus kepada Frank Castle, mantan tentara militer yang seluruh keluarganya tewas oleh penjahat, yang menjadi main hakim sendiri yang sebagai Punisher.

Mengejar seluruh keluarga mafia dan menangkap semua orang kecuali penegak Billy Russoti. Ia melacak Russoti dan mengejarnya ke tong yang bergunakan untuk menghancurkan botol.

Frank menyalakan mesin penghancur berharap itu akan merawatnya tapi ternyata tidak. Frank bertahan tetapi menderita luka yang sangat parah bahkan dengan operasi plastik wajahnya terlihat seperti teka-teki gambar. Jadi ia memutuskan untuk mengadopsi nama Jigsaw.

Frank yang membunuh salah satu orang Russoti yang tidak mengenalnya adalah Fed yang menyamar, memutuskan untuk memasukkannya.

Tetapi ketika ia mengetahui bahwa Russoti tidak mati dan sedang mencari uang yang ia percayakan kepada The Fed dan akan mencarinya dalam rumah yang artinya keluarganya dalam bahaya. Jadi Frank mencoba menyelamatkan mereka.

Tapi Russoti ingin balas dendam pada Frank, jadi dia melepaskan saudaranya yang begitu gila sehingga dia berkomitmen untuk masuk ke rumah sakit jiwa, untuk berurusan dengannya. Dan juga Fed lainnya yang merupakan teman pria Frank

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 12 – 18 Oktober 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.