Sinopsis Film The Walking Dead Season 1: Part 2 Segera Tayang

oleh -780 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Walking Dead Season 1: Part 2, Rick bersama lima orang lainnya meninggalkan kota dan menuju pegunungan. dan menemukan sebuah perkemahan. Film serial tersebut direncanakan tayang malam Sabtu 30 Oktober 2020 di Bioskop Trans TV pukul 23:30 WIB. (seno)

The Walking Dead series merupakan film televisi horor-drama asal Amerika tayang perdana pada tanggal 31 Oktober 2010. Film kembangan Frank Darabont, sebagai penulis atau ko-penulis empat dari enam episode musim dan menyutradarai.

The Walking Dead Season 1: Part 2 mendapat ulasan yang sangat positif dari para kritikus. Masuk nominasi untuk Golden Globe Award for Best Television Series Drama dan dan menerima nominasi pada Primetime Creative Arts Emmy Awards ke-63

Pada musim pertama episode 2 memperoleh skor 75% dari situs Rotten Tomatoes, sedangkan dari situs IMDb meraih skor 8,7 dari 10.

Glenn melakukan kontak dengan kamp penyintas di luar kota, di mana, tidak diketahui oleh Rick, temannya Shane Walsh, dan istrinya Lori (Sarah Wayne Callies) dan putranya Carl (Chandler Riggs), aman. Shane dan Lori masih percaya Rick sudah mati dan sudah memulai hubungan bersama.

Saat pejalan kaki mengerumuni gedung, kelompok itu menemukan rute pelariannya melalui saluran pembuangan terputus. Rick melihat truk boks berada dekatnya yang bisa mereka gunakan untuk kabur

Bagaimana nasib mereka selanjutnya dalama episode kali ini?

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 26 Oktober – 1 November 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.