Sinopsis Film Tracers, Aksi Perampokan Gaya Parkour di Trans TV

oleh -17 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Tracers, Kisah kelompok parkour yang ternyata melakukan perampokan agar mendapatkan uang dengan cara cepat. Aksi Parkour dalam film tersebut akan tayang di Bioskop Trans TV Senin, 26 Oktober 2020, pukul 21:30 WIB malam ini. (seno)

Sebuah film bergenre action romance thriller dari Amerika Serikat merupakan produksi oleh Freerunning, Melbarken, Temple Hill Entertainment.

Film garapan Daniel Benmayor, menghadirkan bintang film seperti Taylor Lautner, Marie Avgeropoulos, Adam Rayner, Luciano Acuna Jr, Rafi Gavron, Sam Medina, Josh Yadon, Johnny M. Wu, dan Doua Moua

Rotten Tomatoes memberinya skor 24% dan kategori audience score 37%. Sementara dari situs IMDb film ini meraih jumlah rating 5,6 dari 10 berdasarkan 18.335 ulasan.

Taylor dalam film Tracers akan memerankan seorang pemuda pengantar pesan dengan sepeda. Namanya adalah Cam (Taylor Lautner), yang setiap hari harus mengantarkan pesan dari orang-orang yang menyewanya.

Ia menjalani rutinitasnya itu dengan mengendarai sepeda dan menempuh perjalanan kota New York yang penuh bahaya.

Namun, Cam tetap melakukan pekerjaannya, karena ia membutuhkan uang. Hingga pada suatu hari, Cam mengalami kecelakaan dan menabrak seorang wanita bernama Nikki (Marie Avgeropoulos) yang secara tiba-tiba muncul pinggir jalanan. Rupanya, Nikki juga seorang pengantar pesan.

Bedanya, dia mengantarkan pesan dengan memanfaatkan keahlian dalam memanjat dan melompat melalui keterampilan parkour.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 26 Oktober – 1 November 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *