Sinopsis Film Underworld: Blood Wars akan Segera Tayang di Trans TV

oleh -303 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Underworld: Blood Wars, Kisah perjuangan Selene lari dari bangsa vampir dan lycan (manusia serigala). Film vampire ini akan segera tayang di Bioskop Trans TV pukul 20:00 WIB. (seno)

Sebuah film horor aksi Amerika yang rilis 2016 oleh Anna Foerster. Film ini merupakan seri kelima dalam franchise Underworld dan sekuel Underworld: Awakening (2012), dengan Kate Beckinsale mengulangi perannya sebagai Selene.

Pemeran utama juga termasuk Theo James, Lara Pulver, Tobias Menzies, Bradley James, Peter Andersson, James Faulkner, dan masih banyak lagi.

Film produksi Lakeshore Entertainment telah meraup lebih dari $ 81 juta hasil akumulasi seluruh dunia, dengan anggaran produksinya sebesar $ 35 juta.

Rotten Tomatoes memberinya skor 21% dan kategori audience score 49%. Sedangkan dari situs IMDb film berdurasi 1 jam 31 menit meraih rating 5,8 dari 10.

Mengikuti seri sebelumnya Selene (Kate Beckinsale) lari dari bangsa vampir dan lycan. menjadi buronan kedua bangsa tersebut. Ia harus hidup sendiri karena kekasihnya meninggal dunia sementara putrinya hilang. Saat ia menangkis serangan brutal dari klan Lycan dan faksi Vampir yang mengkhianatinya.

Dengan satu-satunya sekutunya, David (Theo James) dan ayahnya Thomas (Charles Dance), ia harus menghentikan perang abadi antara Lycans dan Vampir, bahkan jika itu berarti ia harus melakukan pengorbanan terakhir.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV yang Akan Tayang 19 – 25 Oktober 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.