Sinopsis Kisah Lanjut The Walking Dead Season 1: Part 3 di Trans TV

oleh -23 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Walking Dead Season 1: Part 3, terjadi gigitan zombie di tubuh Jim menyebabkan infeksi yang semakin memburuk. Pada serial part 3 kali ini bioskop Trans TV akan menayangkannya pada Sabtu, 31 Oktober 2020 pukul 24:00 WIB. (seno)

The Walking Dead series merupakan film televisi horor-drama asal Amerika tayang perdana pada tanggal 31 Oktober 2010. Film kembangan Frank Darabont, sebagai penulis atau ko-penulis empat dari enam episode musim dan menyutradarai.

The Walking Dead beberapa kali menerima ulasan yang sangat positif dari para kritikus. Serial film ini pernah masuk nominasi untuk Golden Globe Award for Best Television Series Drama. Bahkan menerima nominasi pada Primetime Creative Arts Emmy Awards ke-63

Pada musim pertama episode 3 memperoleh skor 93% dari situs Rotten Tomatoes, sedangkan dari situs IMDb meraih skor 8,3 dari 10.

The Walking Dead Season 1: Part 3 bermula Rick dan teman-teman barunya kembali ke kamp mereka yang mana ia bertemu kembali dengan istri Lori dan putranya Carl.

Ia sangat senang melihat suaminya hidup dan sehat tetapi lebih dari sedikit marah pada Shane Walsh, rekan polisi Rick, yang mengatakan kepadanya bahwa ia sudah mati.

Orang-orang yang kembali juga harus memberi tahu saudara Merle Dixon, Daryl, bahwa mereka harus meninggalkannya.

Rick merasa bersalah atas itu dan memutuskan ia akan kembali ke Atlanta untuk menyelamatkannya. Apa yang mereka temukan ketika mereka sesampainya tidak seperti yang mereka harapkan.

Kembali ke kamp, Shane melampiaskan rasa frustrasinya pada salah satu pria yang telah melecehkan istrinya secara fisik.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 26 Oktober – 1 November 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *