Sinopsis Money Monster, Ketika Pembawa Acara Disandrea Secara Live

oleh -25 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Money Monster, menceritakan seorang pembawa acara yang disandrea saat menayangkan program televisi benama Money Monster. Film tersebut akan segera tayang pada Jumat, 23 Oktober 2020 malam hari pukul 21:30 WIB. (seno)

Sebuah film asal Amerika Serikat pada tahun 2016 dengan bergenre thriller garapan sutradara Jodie Foster serta penulisnya oleh Alan Di Fiore, Jim Kouf dan Jamie Linden.

Money Monster mendatangkan aktor Hollywood bernama George Clooney sebagai pembawa acara tersebut. Box Office Mojo mencatat pendapatan film tersebut hingga $93.3 juta hasil akumulasi seluruh dunia dari jumlah anggaran $ 27.4 juta

Rotten Tomatoes memberikan penilaian 59% dan audience score 51%. Sedangkan situs IMDb meraih total rating 6,5 dari 10 berdasarkan 92.981 ulasan untuk film berdurasi 1 jam 38 menit.
Film ini berkisah tentang Lee Gates (George Cloney). Ia adalah seorang pembawa acara Money Monster yang sering memberikan saran tentang keuangan pada penontonnya.
Ketika Lee sedang membawakan program tersebut, tiba-tiba seseorang bernama Kyle Budwell (Jack O’Connell) datang dan masuk ke studio.
Kyle menyandera Lee dengan menodongkan pistol. Ia juga memaksa Lee mengenakan rompi yang berisi bahan peledak.
Bukan tanpa alasan, ternyata Kyle melakukan hal itu Lee merugikannya. Kyle pernah bangkrut gara-gara mengikuti saran keuangan dari Lee.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV yang Akan Tayang 19 – 25 Oktober 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *