Sinopsis Start-Up Episode 1 (Part 2)

oleh -551 views
Source : IDN Times Sumut

ZETIZEN RADAR CIREBON – Start-Up episode satu bagian kedua memulai cerita dengan kisah Dal Mi dan In Jae. Saat mereka hendak berpisah, In Jae mengundang Dal Mi untuk datang ke acara pesta relasi perusahaannya Jumat depan. Awalnya, Dal Mi mengiakan. Namun, In Jae meminta Dal Mi untuk datang dengan Nam Do San. Karena Dal Mi bilang kalau ia sedang merintis usaha bersama Nam Do San. (Indah)

In Jae tahu bahwa sebenarnya Dal Mi belum pernah bertemu denganĀ  Nam Do San. Nyatanya, Dal Mi memang masih sendiri dan hidup sederhana bersama neneknya.

In Jae yakin bahwa keputusannya dulu memilih tinggal bersama ibunya adalah pilihan yang tepat. Sementara Dal Mi telah salah memilih untuk tinggal bersama ayahnya.

Dal Mi berusaha untuk meyakinkan kakaknya bahwa ia akan datang ke acara tersebut bersama Nam Do San. Walau pun sebenarnya ia menyesal telah mengatakannya. Ia bertingkah aneh saat menunggu bus, orang-orang sekitarnya ketakutan mengira Dal Mi seperti orang gila.

Sambil menunggu bus ia memikirkan bagaimana caranya agar ia bisa bertemu dengan seorang pria yang bernama Nam Do San. Ia mencarinya dalam internet, tapi tidak berhasil. Ia terus bertingkah seperti orang gila.

 

Dari kejauhan, Ji Pyeong melihat tingkah aneh Dal Mi. Ia ikut tertawa dalam mobil melihat Dal Mi tertawa sendiri. Karena penasaran ia mengikuti Dal Mi.

Baca Juga: Sinopsis Start-Up Episode 1 (Part 1)

Flashback Kisah 10 tahun yang lalu

Dalam kisah 10 tahun yang lalu, sebenarnya Ji Pyeong yang telah membuat surat atas nama Nam Do San itu. Ia membuatnya atas permintaan nenek Dal Mi. Ji Pyeong mengambil nama Nam Do San dari koran. Saat itu, Nam Do San muncul dalam koran karena ia memenangkan lomba olimpiade matematika.

Ji Pyeong tinggal bersama nenek Dal Mi setelah ia keluar dari panti asuhan. Saat itu, ia kebingungan mencari tempat tinggal. Panti asuhan hanya memberinya uang 2 juta won untuk melanjutkan hidup. Ia keluar dari panti asuhan karena umurnya sudah mendekati 19 tahun. Panti asuhan tidak bertanggung jawab untuk mengurusnya lagi.

Ia mencari tempat tinggal dengan biaya sewa yang murah, tapi tak dapat. Nenek kasihan melihat Ji Pyeong yang kelaparan dan tak punya tempat tinggal. ia menyuruh Ji Pyeong untuk tinggal saja dalam tokonya.

Begitulah kiranya kelanjutan cerita dari Start-Up episode 1. Bagian selanjutnya simak dalam artikel berikutnya….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.