Sinopsis Start-Up Episode 1 (Part 3)

oleh -44 views
Source : IDN Times Sumut

ZETIZEN RADAR CIREBON – Start-Up episode 1 dalam part sebelumnya ada kilas balik tentang siapa sebenarnya orang yang menulis surat untuk Dal Mi 10 tahun lalu. Orang itu adalah Ji Pyeong.

Ia tinggal bersama nenek Dal Mi dan meminta nenek Dal Mi untuk membuat rekening bank. Ji Pyeong menginfestasikan uang nenek Dal Mi menjadi saham. (Indah)

Flashback selesai

Ji Pyeong berjalan mengikuti Dal Mi. Setelah Dal Mi sampai, Ji pyeong terkejut. Ternyata Dal Mi pergi menemui neneknya.

Dal menemui nenek untuk membantunya berjualan. Nenek meminta Dal Mi agar beristirahat saja namun ia menolak. Dal Mi terus mengeluhkan gajinya yang rendah, sehingga ia harus membantu nenek berjualan.

Dal Mi menceritakan pertemuannya dengan In Jae kepada nenek. Sebenarnya, ia  iri dengan apa yang kakaKnya dapatkan. Dal Mi juga mencurahkan isi hatinya bahwa ia ingin bertemu dengan Nam Do San.

Sementara Ji Pyeong terus memperhatikan nenek dan Dal Mi dari kejauhan. Ia teringat kejadian 10 tahun yang lalu ketika ia telah berburuk sangka pada nenek Dal Mi.

Saat itu, ia hendak mengambil uang tabungan yang sudah ia investasikan. Ternyata rekeningnya telah ditutup oleh nenek Dal Mi. Ia pergi menemui nenek. Namun, ia melihat nenek tengah memberikan sejumlah uang kepada ayah Dal Mi. Ji Pyeong mengira uang itu adalah uang yang telah ia investasikan menggunakan rekening nenek. Ji Pyeong marah dan meminta nenek untuk mengembalikan uangnya.

Ternyata, uang yang nenek beri untuk ayah Dal Mi bukan uang hasil investasi. Nenek masih menyimpan uang sejumlah 80 juta won hasil investasi itu, kemudian nenek memberikannya pada Ji Pyeong. Ji Pyeong pergi untuk melanjutkan kuliah ke Seoul. Saat itulah, terakhir kalinya mereka bertemu.

Baca Juga: Sinopsis Start-Up Episode 1 (Part 2)

Sementara itu, ayah Dal Mi membawa uang yang ia dapat dari ibunya dan pergi ke sebuah perusahaan untuk mempromosikan bisnisnya. Saat menyeberang mengejar bus, ia tertabrak oleh sebuah mobil. Kepalanya berdarah namun ia langsung bangkit dan terburu-buru mengejar bus. Si pemilik mobil ingin bertanggung jawab untuk membawanya ke rumah sakit namun ia menolak.

Ketika hendak melakukan presentasi tangannya gemetar.

Itulah sinopsis drama Start-up episode 1 bagian 3. Simak kisah selanjutnya dalam part 4. Dalam part 4 akan membahas bagaimana ayah Dal Mi bisa meninggal dan kisah haru perpisahan nenek dan Ji Pyeong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *