Sinopsis Start-up Episode 1 (Part 4)

oleh -65 views
Source : IDN Times Sumut

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dalam sinopsis drama Start-Up episode 1 bagian 3 telah membahas sedikit tentang awal mula penyebab kematian ayah Dal Mi. Selain itu, membahas juga bagaimana nenek dan Ji Pyeong berpisah.

Dalam part ini akan melanjutkan kisah kilas balik bagaimana ayah Dal Mi meninggal dan bagaimana nenek dan Ji Pyeong berpisah. (Indah)

Setelah nenek memberikan uang Ji Pyeong langsung pergi membawa uang itu. Ia merasa malu sudah berburuk sangka pada nenek.

Sementara Dal Mi sedang duduk sendiri dengan hati bersedih karena kakaknya meninggalkannya ke Amerika.

Ayah menelepon dan memberikan kabar baik bahwa ia berhasil mendapatkan investor. Dal Mi memberi selamat dan merasa senang. Ayah bilang pada Dal Mi bahwa ia berjanji akan membuat ibu dan In Jae kembali.

Dal Mi ingin mengatakan kepada ayah bahwa ibu sudah menikah lagi dan mereka akan pindah ke Amerika. Namun, ayah malah menceritakan bagaimana kehidupan akan berubah. Teknologi semakin canggih dan dunia akan berubah drastis.

Ayah bertanya kepada Dal Mi apa yang ingin ia katakan. Tapi, bukannya menceritakan tentang ibunya dan In Jae ia malah memintah ayah untuk membawakan ayam goreng saat pulang. Sudah lama ia tidak makan ayam goreng setelah ayahnya berhenti bekerja dan fokus mengurusi bisnisnya.

Ayah bertemu dengan orang perusahaan yang hendak memberinya investasi. Ia memberi tahu ayah untuk bertemu lagi Jumat depan membicarakan persyaratan investasi. Dalam lift, hidung ayah terus mengeluarkan darah, namun ayah berpikir itu hanyalah mimisan biasa.

Baca Juga: Drama Korea Start-Up Kisah Kehidupan Di Dunia Bisnis

Kembali pada kisah Ji Pyeong

Ji Pyeong pergi ke sebuah terminal menunggu keberangkatan bus menuju Seoul. Ia duduk sendirian dengan sepatu yang lusuh dan tak layak pakai.

Tiba-tiba nenek datang membawa sepasang sepatu baru. Ji Pyeong malu bertemu nenek dan menolak memakai sepatu itu. Tapi, nenek merasa iba dan memakaikannya untuk Ji Pyeong.

Ji Pyeong terus berpikiran negatif pada nenek. Ia bilang jika ia telah sukses nanti ia akan membayar kebaikan nenek dengan sejumlah uang. Ji Pyeong mengira kebaikan nenek selama ini mengharapkan imbalan.

Namun nenek menyangkalnya dengan mengatakan….

 

Simak kelanjutannya dalam bagian kelima, bagian terakhir dalam episode 1

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *