Sinopsis Start-Up Episode 1 (Part 5- End)

oleh -422 views
Source : IDN Times Sumut

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sinopsis Start-Up episode 1 part 5 akan menyelesaikan kisah dalam episode 1. Part 5 ini melanjutkan kisah perpisahan nenek dan Ji Pyeong juga kematian ayah Dal Mi. (Indah)

JI Pyeong memiliki pikiran negatif pada nenek. Ia mengira kebaikan yang nenek lakukan karena mengharap imbalan kepadanya.

Padahal nenek tidak seperti itu. Ia malah berpesan pada Ji Pyeong bahwa ketika ia telah sukses nanti jangan datang pada nenek. Tapi, jika ia malah hidup susah kembalilah pada nenek, jangan sendirian menghadapi kesulitan itu di Seoul.

Mendengar perkataan nenek Ji Pyeong makin merasa malu. Ternyata nenek benar-benar tidak seperti apa yang ia pikirkan.

Bus menuju Seoul sudah tiba dan siap untuk mengantarkan penumpang. Ji Pyeong lantas bangun dari duduknya dan berjalan menuju pintu bus. Lalu ia berbalik memeluk nenek dan meminta maaf, ia merasa bahwa ia telah berhutang budi pada nenek.

Ji Pyeong menanyakan apa permintaan nenek agar ia bisa membalas budi. Namun, nenek berkata tidak ada, nenek tidak memiliki permintaan apapun. Ia hanya ingin agar Ji Pyeong kembali ketika ia mengalami kesulitan di sana. Ji Pyeong masuk ke dalam bus dan pergi meninggalkan nenek. Seperti itulah mereka berpisah.

Baca Juga: Sinopsis Start-up Episode 1 (Part 4)

Meninggalnya ayah Dal Mi

Ayah Dal Mi sedang menunggu bus untuk pulang sambil membawa Chicken. Saat masuk bus dan hendak duduk tiba-tiba ia gemetar dan terjatuh. Orang-orang membantunya untuk duduk dan mengambilkan chickennya yang terjatuh.

Ia merasa heran kenapa tangan kanannya terus gemetar. Orang yang membantunya mengira ia sedang mabuk, padahal tidak.

Sementara Dal Mi sedang menunggu ayah pulang sambil menulis surat yang untuk Do San. Ia merasa musim semi tahun ini sangat menyedihkan.

Semua penumpang bus yang ayan tumpangi telah turun. Sampai orang yang terakhir turun ayah tidak turun juga. Penumpang yang terakhir turun mengira mungkin ayah tertidur dan akan bangun saat tempat pemberhentian terakhir tiba. Namun ternyata, ayah sudah tak bernyawa, ia meninggal dalam bus.

Episode 1 End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.