Sinopsis Start-Up Episode 2 (Part 1)

oleh -68 views
Source : IDN Times Sumut

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sinopsis Start-Up episode 2 part 1 diawali dengan kisah Ji Pyeong dan nenek. Kali ini bukan kisah balik tapi melanjutkan kisah sebelumnya saat Ji Pyeong mengikuti Dal Mi. (Indah)

Ji Pyeong menemui nenek yang sedang berjualan corn dog. Nenek bertanya apakah Ji Pyeong baik-baik saja. Ia khawatir Ji Pyeong datang karena ada masalah. Namun, Ji Pyeong mengatakan bahwa ia baik-baik saja. Ia sudah memiliki rumah, mobil mewah dan harta yang berlimpah.

Lalu nenek menanyakan apakah ia sudah menikah. Ji Pyeong menjawab belum. Nenek malah berkata itu adalah masalah, menurut nenek umur Ji Pyeong yang sudah 35 tahun seharusnya sudah menikah. Ji Pyeong hanya menjawab bahwa ia sibuk bekerja.

Nenek bertanya kepada Ji Pyeong mengapa ia datang ke sini jika ia sibuk bekerja. Ji Pyeong berkata bahwa ia datang ke sini untuk mengembalikan uang tabungan nenek yang dulu ia investasikan dan ia bawa kabur. Namun, nenek bilang bahwa itu uangnya bukan uang nenek jadi tidak usah dikembalikan.

Ji Pyeong memberikan kartu namanya pada nenek supaya nenek bisa menghubunginya ketika butuh bantuan. Nenek malah merobeknya dan mengatakan “jangan hubungi aku jika kau sukses karena aku akan iri tapi ”. Nenek tertawa karena Ji Pyeong melanjutkan kalimat “hubungi aku jika kau susah”.

Dal Mi sibuk dengan surat-suratnya 15 tahun lalu

Sementara itu Dal Mi sedang sibuk mencari Nam Do San dengan mencari-cari petunjuk dari surat yang pernah ia terima. Nenek pulang dan mengatakan bahwa mustahil bisa bertemu dengan Do San. NAmun, Dal Mi yakin ia bisa bertemu dengan Do San dan membawanya ke acara pesta relasi. Ia tidak mau In Jae meremehkannya saat ia datang ke pesta tanpa Do San. Dalm Mi Ingin membuktikan pada In Jae ia tidak salah memilih tinggal bersama ayah.

 

Nenek datang ke perusahaan Ji Pyeong untuk menemuinya. Ia meminta Ji Pyeong untuk membantunya mencari Nam Do San, Karena bagaimana pun juga Ji Pyeong yang memilih Nama Do San dan menuliskan surat-surat palsu itu.

Baca Juga: Sinopsis Start-Up Episode 1 (Part 5- End)

Ji Pyeong merasa ragu karena tidak mudah mencari orang hanya tahu namanya saja tanpa pernah bertemu. Ia mengira Dal Mi telah melupakan Do San. Tetapi nyatanya, walau pun sudah 15 tahun berlalu Dal Mi masih mengharapkan Do San sampai ia tidak mau dekat dengan laki-laki lain. Jika ada laki-laki yang mendekat ia selalu menolak dan tidak meladeninya, ia malah membandingkan mereka dengan Do San.

Begitulah cerita singkat Drama Start-Up episode 2 part 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *