Sinopsis Start-Up Episode 2 (Part 2)

oleh -982 views
Source : IDN Times Sumut

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dalam sinopsis part 2 ini akan melanjutkan cerita dari Drama Start-Up episode 2. Simak kelanjutan ceritanya berikut ini. (Indah)

Nenek minta agar Ji Pyeong segera mencari Nam Do San karena pesta relasi tinggal lima hari lagi. Ji Pyeong merasa ini akan sulit mencarinya dalam lima hari. Namun, karena ia merasa telah berhutang budi pada nenek ia harus berusaha mencari Nam Do San bagaimana pun caranya.

Keesokan harinya

Menggambakan perbandingan kehidupan Dal Mi dan In Jae dari bangun tidur sampai bekerja. Dal Mi pergi ke tempat kerjanya, ia melihat banyak sekali orang yang berkerumun untuk menyaksikan konser JKN di luar gedung.

Para pengunjung terilaht sangat tidak tertib, mereka berdesakan di lantai dasar gedung. Mereka sedang menunggu pesanan. Pelayan kewalahan mengurusinya. Dal Mi datang dan mencari cara bagaimana mereka bisa tertib. Lalu, Dal Mi memutar lagu JKN akhirnya mereka bisa tenang dan Dal mampu mengendalikan para pengunjung itu. Pada hari itu lah mereka mencapai rekor penjualan terbanyak, ini semua berkat Dal Mi. Ia pun mendapat sanjungan dari rekan-rekan kerjanya.

Sementara In Jae pergi menemui ibu di sebuah restoran. Ibu nya sangat kesal dengan sikap In Jae sibuk sendiri dengan ponselnya.

JI Pyeong kembali ke ruang kerjanya, ia meminta bantuan kepada temannya untuk mencari Nam Do San. Ternyata temannya merasa tak asing dengan nama itu. Ia membuka kotak masuk surel bisnis dan menemukan nama Nam Do San. Rupanya ia sering mengirimkan proposal bisnis, namun perusahaannya masih amatir.

Sementara itu, Nam Do San dan dua orang temannya sedang menunggu pengumuman kompetisi CODA. Mereka sangat berharap bisa berhasil memenangkan kompetisi itu. Namun, persaingannya sangat ketat karena CODA adalah kompetisi tingkat internasional.

Baca Juga: Sinopsis Start-Up Episode 2 (Part 1)

Do San mempunyai sebuah perusahaan rintisan bernama Samsan Tech. Ia mengelolanya bersama dengan Yong San dan Chul San teman SMAnya. Tapi, perusahaan itu belum berkembang. Walau pun begitu mereka selalu berusaha dan tetap bertahan untuk merintis usaha. Mereka membuat sebuah program intelegency  artificial atau kecerdasan buatan.

Seperti itulah keseruan kisah dalam Drama Start-Up episode 2 part 2. Simak kelanjutan ceritanya dalam sinopsis Start-Up episode 2 part 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.