Sinopsis Start-Up Episode 2 (Part 3)

oleh -492 views
Source : IDN Times Sumut

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sinopsis Start-Up episode 2 part 3 akan memulai cerita dari kantor Samsan tech. Kantor Samsan Tech berada di sebuah atap dalam daerah perumahan. Tidak tampak seperti kantor bahkan mungkin tak layak mendapat sebutan kantor. (Indah)

Kantor Samsan Tech

Malam itu, tiba-tiba ayah Do San datang ke kantor. Do San langsung memberitahu teman-temannya untuk segera mematikan lampu dan semua komputer. Ia tidak mau ayahnya tahu keberadaannya.

Ayah datang bersama ibu berteriak memanggil Do San. Rupanya ayah kesal dengan tingkah Do San yang hanya bisa membuat ia susah.

Ayah dan ibu Do San mencoba membuka menyinari ruangan dengan senter supaya mereka bisa melihat keberadaan DO San. Do San dan temannya bersembunyi di bawah meja menghindari sinar senter.

Saat ayah dan ibu akan pergi meninggalkan kantor, tiba-tiba ponsel Yong San berbunyi. Alhasil, mereka pun berbalik kembali ke kantor. Mereka berhasil masuk karena pintu tidak terkunci. Ayah dan ibu melihat mereka berpura-pura sedang tidur.

Ji Pyeong menuju kantor Samsan Tech

Sementara itu, Ji Pyeong menelepon ke nomor Do San dan teman-temannya. Namun, karena kejadian tadi mereka tidak mengangkatnya. Ji Pyeong langsung menaiki mobilnya dan pergi menuju kantor Samsan Tech.

Ayah dan Ibu memarahi mereka, ayah bahkan menagih janji karena ia telah berinvestasi. Namun, uang dari modal yang ayah beri belum menghasilkan apa-apa. Bukannya untung ayah malah rugi. Modal dari ayah hanya habis untuk membayar uang sewa dan membeli makanan. Bahkan terkadang malah mereka pakai untuk membeli barang-barang yang tak penting.

Ji Pyeong sudah dekat dengan kantor Samsan Tech. Ia heran apa ada kantor dalam daerah perumahan, jalannya saja sempit. Nenek Won Dok menelpon menanyakan apakah Ji Pyeong sudah menemukan Do San. Ji Pyeong mengatakan bahwa ia sedang dalam perjalanan bertemu Do San.

Ayah dan ibu masih menginterogasi Do San dan teman-temannya. Kemudian, Yong chul bermaksud untuk menceritakan tentang keikutsertaan mereka dalam kompetisi CODA. Do San dan Chul San melarangnya untuk menceritakan hal itu.

Baca Juga: Sinopsis Start-Up Episode 2 (Part 2)

Ayah dan Ibu sudah terlanjur penasaran dengan ucapan Yong San. Akhirnya mereka pun menceritakan bahwa mereka telah membuat sebuah program kecerdasan buatan. Tapi, saat mereka mencoba perangkat tersebut, ternyata ada kesalahan yang membuat ayah tersinggung. Ia marah-marah lagi, Do San pun lari ke luar kantor.

GPS mobil Ji Pyeong memberitahu bahwa ia sudah sampai. Saat Ji Pyeong masih dalam mobil, tiba-tiba terdengar keributan. Ternyata, itu suara ayah yang tengah mengejar Do San yang kabur. Mereka malah saling kejar mengitari mobil Ji Pyeong. Ji Pyeong tidak berani keluar dan hanya menunggu dalam mobil.

Seperti itulah keseruan kisah dalam Drama Start-Up episode 2 part 3. Simak kelanjutan ceritanya dalam sinopsis Start-Up episode 2 part 4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.