Sinopsis Start-Up Episode 2 (Part 4)

oleh -495 views
Source : IDN Times Sumut

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dalam sinopsis part 4 ini akan melanjutkan cerita dari Drama Start-Up episode 2. Simak kelanjutan ceritanya berikut ini. (Indah)

Awalnya, ia tidak menyadari kalau orang yang ia lihat itu Nam Do San. Sampai akhirnya ayah menyebut namanya dan barulah Ji Pyeong sadar kalau pria bergaya aneh itu adalah Nam Do San, orang yang ia cari.

Ia tidak langsung menemui Do San karena hari sudah malam dan ia pun melihat bahwa ternyata keadaan Do San tidak seperti yang ia kira. Do San terlihat begitu memprihatinkan, Ji Pyeong tak yakin mau mempertemukannya dengan Dal Mi.

Kekhawatiran nenek semakin memuncak

Keesokan harinya, Ji Pyeong menemui nenek Won Dok untuk menceritakan tentang apa yang ia lihat semalam. Ji Pyeong mengatakan orang seperti Do San tidak akan bisa berhasil. Nenek menyayangkannya, ia kira anak berprestasi seperti Do San hidupnya akan beruntung. Mendengar cerita Ji Pyeong, nenek makin merasa khawatir dengan Dal Mi.

Chul San khawatir ayah Do San akan menarik investasinya. Alih-alih memikirkan investasi, Do San malah berniat untuk menjual beberapa barang berharga yang mereka miliki. Mungkin itu cukup untuk memperpanjang sewa kantor dan untuk membayar tagihan lainnya. Do San menjual bola baseball yang ia dapatkan dari pemain Baseball Park Chan Ho.

Dal Mi terus mencari nama Do San dalam media sosial namun ia tak kunjung menemukannya. Sampai akhirnya ia menemukan promosi Nam Do San yang menjual bola baseball. Dal Mi tertarik dan langsung memberi surelnya.

Ia menelepon nenek dan memberi tahu bahwa ia telah menemukan Do San. Bukannya senang nenek malah menangis. Mendengar hal itu Ji Pyeong terkejut.

Do San dan kawan-kawannya tengah berada dalam bus menuju tempat pertemuan mereka dengan Dal Mi. Ia heran mengapa Dal Mi berkomunikasi menggunakan bahasa informal padanya. Yong San bilang mungkin Do San pernah mengenalnya karena Dal Mi mengirim kalimat aku merindukanmu. Ia juga merasa tak asing dengan nama Seo Dal Mi. Ternyata memang Yong San pernah berada bertemu dengan Dal Mi dalam acara seminar SandBox namun ia tidak mengingatnya.

Baca Juga: Sinopsis Start-Up Episode 2 (Part 3)

Mereka kagum melihat SandBox. Ini kali pertama mereka melihat SandBox. Akhirnya mereka tiba di tempat mereka akan bertemu Dal Mi.

Dal Mi menunggu di tengah kerumunan orang. Ia berdiri sambil melihat ke sana kemari. Do San memberitahu bahwa ia sudah sampai. Dal Mi mengatakan bahwa ia sedang berdiri memakai baju biru. Do San berjalan bersama teman-temannya, Chul San sudah menyadari lebih dulu keberadaan Dal Mi. Ia lalu mengajak Yong San untuk pergi ke tempat lain dan membiarkan Do San pergi menemui Dal Mi sendirian.

Seperti itulah keseruan kisah dalam Drama Start-Up episode 2 part 4. Simak kelanjutan ceritanya dalam sinopsis Start-Up episode 2 part 5.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.