Sinopsis Start-Up Episode 2 (Part 5)

oleh -60 views
Source : IDN Times Sumut

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dalam sinopsis part 5 ini akan melanjutkan cerita dari Drama Start-Up episode 2. Simak kelanjutan ceritanya berikut ini. (Indah)

Do San berjalan menuju tempat Dal Mi menunggu. Tiba-tiba Ji Pyeong datang dari samping menarik tangan Do San. Ia terkejut ternyata ia bertemu dengan seseorang yang ia sebut partner. Do San menyebut Ji Pyeong dengan sebutan partner karena Ji Pyeong adalah seorang pimpinan perusahaan investasi. Perusahaannya yang terbaik dalam memberikan investasi termasuk memberikan investasi kepada bisnis rintisan.

Do San sangat gembira bisa bertemu Ji Pyeong karena ia sangat berharap mendapat investasi darinya. Ji Pyeong meminta agar Do San ikut dengannya. Tapi Do San meminta wakru lima menit untuk bertemu dengan Dal Mi memberikan bola baseball yang ia jual. Ji Pyeong mengatakan bahwa ia tidak perlu melakukannya. Mereka pun pergi menaiki mobil Ji Pyeong menuju kantor Samsan Tech. Sementara Dal Mi masih menunggu. Sampai akhirnya Do San memberitahu bahwa ia tidak jadi menemuinya.

Saat dalam mobil, Ji Pyeong menunjukan surat-surat dari Dal Mi 15 tahun yang lalu. Ia juga menceritakan bagaimana Dal Mi bisa mengenal nama Do San. Do San kebingungan, si jenius matematika itu tidak mengerti makna kalimat-kalimat indah dalam surat tersebut. Ia bahkan tidak bisa memahami maksud dari isi suratnya, karena surat itu memang bukan untuknya.

 

Kesulitan menimpa Dal Mi

Sementara itu, kepala SDM memanggil Dal Mi yang sedang bekerja. Teman kerja Dal Mi mengira mungkin ia akan mendapat perpanjangan kontrak. Ternyata sebaliknya, kepala SDM memintanya untuk mengundurkan diri minggu depan. Dal Mi bersikap tegar menerima keputusan kepala SDM. Ia berhasil membuat rekor penjualan terbanyak kemarin, tapi kepala SDM hanya memberinya hadiah kupon makan gratis 30.000 won.

Baca Juga: Sinopsis Start-Up Episode 2 (Part 4)

Kantor Samsan Tech

Ji Pyeong membujuk Do San agar mau untuk menemani Dal Mi ke acara pesta relasi besok malam. Tetapi, Do San menolak, tidak semudah itu ia mau memenuhi permintaan Ji Pyeong. Ia mau melakukannya dengan syarat Ji Pyeong mau berinvestasi kepada perusahaannya. Namun, Ji Pyeong tidak bisa melakukan itu. Investasi bukan untuk main-main, ia juga tidak percaya dengan bisnis rintisannya.

Ji Pyeong menawarkan imbalan kepada Do San, ia akan memberi 2 juta won kalau Do San mau memenuhi permintaannya. Tapi, teman-teman Do San malah menginginkan lebih dari itu. Tak masalah bagi Ji Pyeong mereka mau uang imbalan berapa asal jangan investasi.

Seperti itulah keseruan kisah dalam Drama Start-Up episode 2 part 5. Simak kelanjutan ceritanya dalam sinopsis Start-Up episode 2 part 6 – end.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *