Sinopsis Start-Up Episode 2 (Part 6 -End)

oleh -74 views
Source : IDN Times Sumut

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dalam sinopsis part 6 ini akan melanjutkan cerita sekaligus menyelesaikan Drama Start-Up episode 2. Simak kelanjutan ceritanya berikut ini. (Indah)

Ji Pyeong hanya meminta Do San untuk bertemu satu kali saja pada hari itu setelah itu Do San tidak usah kembali lagi. Do San memberikan syarat baru, ia akan memenuhi permintaan Ji Pyeong jika ia bisa membantunya bergabung dengan SandBox. Lagi-lagi, ini permintaan yang berat bagi Ji Pyeong. Ia menyerah dan pulang.

Ji Pyeong pulang dengan perasaan yang kalut. Ia meminta Yeong Sil (Robot) untuk memutar sebuah lagu yang cocok dengan suasana hatinya. Yeong sil sangat perhatian sampai membuat Ji Pyeong merasa jatuh cinta.

Rumah Dal Mi

Saat masuk ke kamar Dal Mi melihat ada bingkisan. lalu ia membukanya, ternyata itu sebuah baju dan sepatu dari nenek. Nenek ingin Dal Mi memakainya saat pergi ke acara pesta relasi besok. Dal Mi kecewa karena ia tidak berhasil menemui Do San, itu artinya ia harus pergi ke pesta sendirian.

Do San membuka lagi beberapa surat Dal Mi. Ia berusaha untuk memahami maksud isi surat itu. Ia tiba-tiba berubah pikiran, ia meminjam jas kepada temannya. Ia mengambil sepedanya lalu pergi ke salon

Dal Mi sedang bersiap-siap pergi ke  pesta. Ia memakai baju pemberian nenek dan mengikat rambutnya. Dal Mi berpamitan lalu pergi.

Baca Juga: Sinopsis Start-Up Episode 2 (Part 5)

Ji Pyeong mengendarai mobilnya untuk pulang. Dalam perjalanan, ia ingat dengan pesta itu. Ji Pyeong menghawatirkan Dal Mi, ia berbalik arah menuju ke lokasi pesta.

Dal Mi berjalan sendirian memasuki ruang tempat pesta dilaksanakan .Ia melihat In Jae bersama ibu dari kejauhan. Saat ibu melihat ke arahnya ia malah bersembunyi. Akan tetapi, Dal Mi belum siap bertemu mereka, ia takut akan mendapat cemoohan lagi dari kakaknya.

Dari Kejauhan tiba-tiba datang seorang pria berpakaian rapi dan terlihat sangat tampan. Ia berjalan menuju ke tempat Dal Mi berdiri. Lain sisi, Ji Pyeong hendak menghampiri Dal Mi. Namun, langkahnya terhenti saat melihat seorang pria menghampiri Dal Mi.

Dal Mi terkejut, ia tidak mengetahui siapa pria itu. Namun, ia segera sadar bahwa pria itu adalah Nam Do San.

Seperti itulah keseruan kisah dalam Drama Start-Up episode 2 part 6 – end. Simak kisah berikutnya dalam episode 3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *