Sinopsis The Hateful Eight, Perang Saudara Amerika Serikat di Trans TV

oleh -296 views
The Hateful Eight

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sabtu (03/10/2020), Bioskop Trans TV menghadirkan sebuah film perang saudara berjudul The Hateful Eight tayang 21:00 WIB malam ini. (seno)

The Hateful Eight adalah film kriminal misteri thriller Amerika Serikat tahun 2015 garapan oleh Quentin Tarantino  ol. Penulis baskah film ini oleh Quentin Tarantino.

Film ini menampilkan beberapa pemain antara lain Samuel L. Jackson, Kurt Russell, Jennifer Jason Leigh, Walton Goggins, Demián Bichir, Tim Roth, Michael Madsen dan Bruce Dern.

Mereka sebagai delapan orang asing yang berlindung dari badai salju di tempat peristirahatan kereta kuda setelah Perang Saudara Amerika Serikat.

Film The Hateful Eight tayangkan secara perdana oleh FilmColony. Kemudian film ini mendapatkan review positif dari para kritikus.

Situs Rotten Tomatoes memberi skor 75%, sementara kategori audience score 76%. Lalu dari situs IMDb meraih perolehan rating 7,8 dari 10.

Berdurasi 2 jam 48 menit ini menceritakan beberapa saat setelah Perang Saudara, sebuah kereta pos meluncur melalui lanskap musim salju Wyoming.

Pemburu bayaran John Ruth dan buronannya Daisy Domergue berlomba menuju kota Red Rock, tempat Ruth akan membawa Daisy ke pengadilan.

Pada sepanjang jalan, mereka bertemu Mayor Marquis Warren (pemburu bayaran yang terkenal) dan Chris Mannix (seorang pria yang mengaku sebagai sheriff baru Red Rock).

ersesat dalam badai salju, kelompok itu mencari perlindungan di Minnie’s Haberdashery.

Ketika mereka tiba, mereka menyambut degan wajah-wajah yang tidak kenal Bob, yang mengaku menjaga tempat itu sementara Minnie pergi; Oswaldo Mobray, penggantung Red Rock; Joe Gage, seorang petinju sapi dan jenderal konfederasi Sanford Smithers.

Saat badai menguasai lereng gunung, delapan pelancong datang untuk mengetahui bahwa mereka mungkin tidak akan berhasil mencapai Red Rock sama sekali

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV yang Tayang 28 September – 4 Oktober 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.