Sinopsis : The Witcher 2019 Episode 1 (Part 1)

oleh -792 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – The Witcher adalah serial televisi streaming drama fantasi Polandia-Amerika yang diproduksi oleh Lauren Schmidt Hissrich. Ini berdasar pada seri buku dengan nama yang sama oleh penulis Polandia Andrzej Sapkowski. (fattah)

Pada The Witcher Episode 1 kita langsung tersuguhkan pertarungan antara Geralt of Rivia dengan monster Kikimore. Kikimore ini berbentuk seperti serangga yang hidup dalam rawa-rawa. Seketika itu pedang Geralt jatuh kedalam rawa, Geralt menyelam untuk mengambil pedang tersebut dan dalam sekejap darah Kikimore bercucuran tertusuk pedang Geralt.

 

The Witcher Episode 1. Image Source : TheGamer

 

Scenes awal yang menarik perhatian penonton, Henry Cavill yang terpilih memerankan Geralt of Rivia memang memiliki modal awal yang cukup mumpuni. Setelah Kikimora mati, Geralt menunggangi kuda menuju kota terdekat yang bernama Blaviken. Geralt mencari Alderman untuk menyerahkan bounty yang terpasang ke Monster tersebut. Seketika Geralt masuk kedalam penginapan, iringan musik dari pemusik jalanan berhenti dan pemilik penginapan tersebut berkata. “Kita tidak ingin bangsa sepertimu itu ada pada tempat ini”. Hal ini sedikit menyedihkan karena bagaimanapun juga Witcher memberikan banyak kontribusi.

 

Baca Juga : Anime Violet Evergarden: The Movie Segera Rilis Di Indonesia

 

Ejekan tersebut hampir menimbulkan perkelahian, hingga masuklah seoran wanita yang bernama Renfri. Pada bagian belakang para pria berbisik-bisik sambil berbicara sedikit sexisme. Sambil menenggak satu cangkir penuh bir, Renfri berkata kepada Geralt; “Aku membawa berita buruk untuk mu, hadiah ini untuk monster Graveir dan bukan untuk Kikimore.

Seorang warga sekitar bernama Marilka menjanjikan kepada Geralt bahwa Stregobor seorang penyihir yang tinggal dalam kota ini akan membeli mayat monster yang bisa bertemu pada Menara Penyihir. Menara tersebut telah berubah menggunakan sihir ilusi menjadi taman yang sangat indah yang terawat oleh wanita muda yang telanjang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.