Sinopsis : The Witcher 2019 Episode 1 (Part 2)

oleh -248 views
The Witcher Episode 1

ZETIZEN RADAR CIREBON – The Witcher adalah serial televisi streaming drama fantasi Polandia-Amerika produksi Lauren Schmidt Hissrich. Ini berdasar pada seri buku dengan nama yang sama oleh penulis Polandia Andrzej Sapkowski. (fattah)

Lanjutan pada The Witcher Episode 1 part sebelumnya. Geralt menduga bahwa kesalahpahaman terhadap kikimore ini adalah tipu muslihat untuk memancingnya ke menara Stregobor. Penyihir tersebut memiliki pekerjaan untuk Geralt, katanya bahwa monster yang biasa Geralt bunuh akan tetapi jenisnya berbeda. Jenis yang paling buruk, tampak sesaat pandangan mata kekejaman terlihat dalam tatapan matanya.

Berpindah jauh pada sebuah kota bernama Cintra, terlihat pada jalanan ada seorang gadis bermain permainan anak-anak bersama rakyat jelata. Tanpa sadar gadis tersebut adalah putri Cirilla. Ciri berdiri di Ruang Tahta, sekarang Ia sudah berdandan layaknya Putri Kerajaan dan melihat sang nenek, Ratu Calanthe menyaksikan parade prajurit kerajaan. Seberkas terlihat bahwa kehidupan bangsawan kerajaan terlalu membosankan.

 

Queen Calanthe (The Witcher Episode 1), Source Image : WitcherWiki

 

Kembali ke Blaviken, Stregobor menceritakan kepada Geralt tentang sebuah kutukan Black Sun. Ia menjelaskan bahwa siapa yang lahir pada saat gerhana bulan akan mendapatkan kutukan (wah kebalikan film gerhana nih). Orang yang terkena kutukan itu akan lebih menyerupai monster daripada manusia dan akan kebal terhadap serangan sihir sebagai hasil dari “Internal Mutations”. Menurut penyihir Stregobor, adalah wanita terakhir Lilit yang menjelma menjadi “dewi iblis malam” dan harus musnah akan tetapi Geralt masih kurang yakin.

 

Baca Juga : Sinopsis : The Witcher 2019 Episode 1 (Part 1)

 

Kembali ke Cintra, pada sebuah pesta mewah yang berada pada kastil tersebut. Ratu Calanthe mendapatkan kabar bahwa kerajaan Nilfgaardian berbaris menuju ke kota. Pada saat Ciri menari, Raja Eist sedikit keheranan mengapa Ratu Calanthe tidak membagi berita kepadanya (Ciri). Itu mungkin saja akan menjadi tarian terakhir Ciri. Ratu Calanthe membalas dengan sedikit sesak dada, biarkanlah ini menjadi momen kebahagiaan cucunya yang terakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.