Sinopsis : The Witcher Episode 1 (Part 3)

oleh -538 views
The Witcher ep 1

ZETIZEN RADAR CIREBON – Lanjutan dari sinopsis The Witcher ep 1 part sebelumnya. Pada suatu tempat area luar wilayah Blaviken, Geralt sedang mengumpulkan tumbuhan  untuk membuat sebuah ramuan obat yang sangat Ia butuhkan. Renfri tiba-tiba muncul dari balik pepohonan, dan memberitahunya bahwa Ia adalah seorang Putri Kerajaan sebelumnya. Tapi anak buah Stregobor memperkosanya dan mengusirnya dari kerajaannya. Hal in membuat Ia harus bekerja seadanya untuk bisa bertahan hidup. Ia berada pada Blaviken untuk menuntut balas dendam, inilah mengapa kenapa Stregobor ingin Renfri mati. (fattah)

Pada saat ini Geralt ingin tetap berada pada posisi netral, pada episode ini juga Ia mengambil quotes dari teman lamanya dan sekaligus gurunya, Vesmir: “Witcher haruslah tidak sok bermain sebagai kesatria putih”. Geralt menyuruh Renfri untuk bisa move on, dan membuang niat untuk balas dendam. Terlihat Renfri menyetujui dan selanjutnya terjadi adegan antara keduanya.

 

Cintra melawan Nilfgard (The Witcher ep 1), Image Source : GeekGirlAuthority

 

Pada Marnadal Stairs, sebuah jalan pada Pegunungan Amell yang menuju ke Cintra. Terjadi peperangan antara Pasukan Cintra dan Kerajaan Nilfgaardian. Pada saat itu Ratu Calanthe dan Raja Eist berperang dengan gagah berani pada barisan terdepan. Peperangan besar yang sungguh mencekam, sesaat panah melayang menuju mata Raja Eist. Membunuh sang Raja seketika.

Ratu Calanthe melacak sumber panah tadi dan mengarah kepada pengendara kuda yang terlihat dari kejauhan, dengan tenang pengendara kuda yang berpakaian serba hitam itu mengamati peperangan. Pada sebuah Kastil dalam kota Cintra, Ciri khawatir terhadap peperangan yang terjadi. Ia bertanya kepada Mousesack, seorang Druid yang setia menjadi penasihat keluarga kerajaan. “Apakah nenek akan baik-baik saja?” Mousesack menjawab, “Kamu akan baik-baik saja tuan Putri, kamu adalah keluarga sedarah sang Ratu”. Sembari menghindari pertanyaan langsung Ciri.

 

Baca Juga : Sinopsis : The Witcher 2019 Episode 1 (Part 1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.