Sinopsis : The Witcher Episode 1 (Part 5)

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Lanjutan dari sinopsis The Witcher episode 1 part sebelumnya. Kota Cintra terbakar, Cahir mengendarai kudanya di pedesaan dan Ciri tertangkap dan ditaruh di atas kuda. Ciri melihat kotanya terbakar dengan menyedihkan, terbungkus api dan terdengar orang-orang berteriak dari kejauhan. Jeritan memekik membuat kuda Cahir kehilangan kendali sehingga Ciri bisa bebas dan berlari memasuki hutan. (fattah)

 

Baca Juga : Sinopsis : The Witcher 2019 Episode 1 (Part 2)

 

Blaviken, Geralt dan Renfri bertarung sampai pada momen bahwa Geralt pada akhirnya paham bahwa Renfri berniat membantai seluruh warga kota. Duel keduanya terlihat cepat dan brutal. Beberapa kesempatan Geralt menahan serangannya agar tidak membunuh Renfri akan tetapi akhirnya pedang Geralt menusuk Renfri. Menjelang kematiannya, Renfri berkata “Gadis di hutan tersebut akan selalu bersamamu”.

Ancaman telah menghilang, Stregobor keluar sambil melihat mayat yang bergeletakan. Ia memberi tahu Marilka bahwa ia akan membawa tubuh Renfri untuk ia otopsi, seketika itu Geralt bangun dan mengacungkan pedang ke leher Stregobor sambil berkata : “Tinggalkan mayat ini sendirian”. Penduduk kota pun akhirnya melempari Geralt dengan batu sambil berkata “dasar binatang buas!”.

 

Source Image : Redanian Intelligence

 

Sambil berlalu, Stregobor tersenyum kepada Geralt ia berkata : “Gadis yang ada pada hutan itu akan selalu bersamamu, selamanya”. Lalu scenes berubah menjadi Ciri yang berteriak ketakutan berlari memasuki dalamnya hutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *