Sinopsis The Witcher Episode 2 (Part 4)

oleh -440 views
Sinopsis The Witcher Episode 2

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sinopsis The Witcher Episode 2. Geralt bangun dan terkulai lemas tak berdaya. Tak tersadar ia dan Jaskier sudah terbelit kuat oleh tali. Mereka menjadi tawanan oleh kelompok Ras Peri. Ternyata kelompok tersebut dipimpin oleh Filavandrel, seorang Raja dari Ras Peri. Ia memendam marah kepada ras manusia yang melakukan “Pembersihan Besar” yang pada saat itu ras manusia yang mempelajari sihir dari ras peri malah menggunakan sihir tersebut untuk membunuh ras peri. Mengusir mereka dari tanah kelahirannya. Dalam keadaan marah, Filavandrel ingin membunuh Geralt. Sylvan yang tadi sudah terselamatkan oleh Geralt mencegah amarah sang Raja dan memberi tahu bagaimana sang witcher ini tidak menjadi membunuhnya. (fattah)

 

Source Image : KnowYourMeme

 

Yennefer bertemu dengan Istredd secara sembunyi-sembunyi dalam Menara Camar. Istredd memberi tahu Yennefer bagaimana manusia mendapatkan sihir. Istredd mengingatkan Yennefer untuk menghormati ras peri. Tengkorak-tengkorak yang berada pada tempat ini merupakan tengkorak dari ras peri. Yennefer menceritakan kepada Istredd bahwa Ayah kandungnya adalah setengah Ras Peri. Jadi Yennefer termasuk 1/4 Ras Peri. Dari sinilah mengapa Yennefer memiliki bentuk tubuh aneh seperti ini. Ini adalah kutukan yang menyebabkan cobaan selalu melanda nya bertubi-tubi. Dihargai 4 marks, dianggap tidak berharga.

 

Baca Juga : Sinopsis The Witcher Episode 2 (Part 3)

 

Kembali ke Aretuza, sebuah wajah familiar dari episode 1 muncul, Stregobor yang ternyata adalah guru dari Istredd. Istredd menceritakan latar belakang Yennefer kepadanya. Ternyata Istredd ini orang yang ta’dzim kepada gurunya sehingga ia tidak bisa menyembunyikan rahasia kepada sang guru. Banyak yang beranggapan bahwa Istredd ini mengkhianati Yennefer. Saya berkata lain.

Dalam Aretuza juga, Yennefer melihat Tissaia merubah ketiga temannya menjadi belut kuning. Ternyata belut ini yang menjadi katalisator Chaos kepada Aretuza. Tissaia menyuruh Yennefer untuk memasukan belut-belut tersebut ke kolam, Sempat menolak tetapi akhirnya Yennefer melakukannya. Ketika belut-belut tersebut masuk kedalam kolam, seberkas cahaya yang penuh dengan kekuatan sihir mengarah ke Aretuza.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.