Sneak Peak Novel Lucia Episode Prolog (Part 2)

oleh -291 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hai sobat Zetizen, kali ini kita akan lanjut membahas sneak peak. Dan kita akan mengintip sedikit alur dari novel berjudul Lucia, episode prolog. Yuk tanpa basa-basi lagi mari kita simak. (Nindi) 

Kamu bisa melihat pembahasan sebelumnya yaitu Sneak Peak Novel Lucia Episode Prolog.

Sneak Peak Lucia – Prolog (Part 2)

Lucia adalah putri ke-16. Ia mengetahui hal itu setelah lama tinggal dalam istana. Ia telah menghitung total jumlah anak-anak yang telah mendapatkan pengakuan Raja, dan gadis itu mengetahui bahwa ia adalah putri ke-16.

Lucia memiliki latar belakang yang tidak jelas dan merupakan buah dari hubungan cinta semalam ibunya dengan raja. Terlebih lagi, ia adalah seorang putri kerajaan yang tumbuh dengan rakyat jelata.

‘Seandainya aku tahu masa depanku ……….’

Lucia menghela nafas dengan berat. Ia tahu bagaimana masa depannya. Masa depannya bermula di tanah perbatasan. Karena itu, ia tidak mendapatkan apa pun yang berguna dari mimpi itu. Ia tidak punya hal yang berharga untuk bergaul dengan bangsawan kelas atas, jadi bahkan jika ia tahu masa depan, itu hanyalah sia-sia.

Setelah Lucia memasuki istana kerajaan, kehidupannya sama sekali tidak istimewa. Ia telah menjalani kehidupan yang tenang tanpa khawatir akan mati kelaparan. Tidak ada yang peduli padanya dan tidak ada yang menunjukkan minat padanya, tetapi karena hal itu pula, tidak ada yang menggertaknya. Setiap hari berlalu seperti biasanya. Ketika Lucia mencapai usia 19 tahun, hidupnya berubah sekali lagi.

Pada usia itu, ayah kandung Lucia, Raja Hesse ke-8, meninggal dunia. Namun ia tidak merasakan apa pun mengenai kematian pria tua tersebut. Lucia berpikir kematian sang Raja tidak akan memengaruhi hidupnya.

Namun, raja berikutnya, Hesse ke-9, telah menyusun anggaran baru untuk istana kerajaan. Dia telah memutuskan untuk membersihkan ‘hasil’ dari perilaku raja sebelumnya. Hesse ke-9 telah mulai mengirim semua saudara tirinya keluar dari istana.

Ketika Lucia berusia 20 tahun, hanya 6 putri raja sebelumnya yang tersisa di istana. Lucia tidak punya saudara seibu. Ia menghabiskan hidupnya bersembunyi dalam istana dan menjalani hidup terpisah dengan dunia luar.

Hesse ke-9 telah melelang Lucia, yang adalah sebuah beban bagi istana. Lucia berusia 20 tahun ketika ia terpaksa menikah kepada orang yang menawarkan mahar tertinggi.

Sstt, sneak peaknya cukup dulu. Kalo kamu penasaran bisa klik ini untuk cek cerita lengkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.