Sneak Peak Novel Lucia Episode Prolog

oleh -244 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat Zetizen, kali ini kita akan membahas sesuatu yang sedikit berbeda. Kali ini kita akan mengintip sedikit alur dari novel berjudul Lucia, episode prolog. Yuk tanpa basa-basi lagi mari kita cus. (Nindi) 

Sneak Peak Lucia – Prolog

Saat itu adalah hari yang panas saat musim panas ketika ia berusia 12 tahun. Dunia Lucia terputar 180 derajat. Semuanya berubah ketika ibunya meninggal dan ia harus memasuki istana kerajaan.

‘Apakah itu hanya mimpi? Atau mungkinkah aku sedang berada dalam mimpi …? ‘

Baca Juga: Rekomendasi Webtoon Isekai Yang Bikin Baper (Part 3)

Lucia duduk di tempat tidurnya sambil bergumam dengan raut bingung. Ia baru saja bermimpi, mimpi yang sangat panjang. Rasanya seperti telah kembali ke masa lalu.

Dalam mimpi itu ia berada jauh pada masa depan. Itu bukanlah kehidupan yang damai. Sebagian besar hari-harinya penuh dengan penderitaan juga air mata. Namun ada saat-saat ia merasa bahagia dan gembira. Hidupnya bergantung pada sepotong kecil harapan.

‘Ibu….’

Ia tidak tahu bahwa ibunya memiliki darah bangsawan. Dalam mimpi tersebut, ketika Lucia berusia 25 tahun, ia bertemu dengan kakak dari ibunya, saat itulah gadis itu mengetahui kebenarannya.

Ibunya, Amanda, adalah putri bungsu dari Earldom Baden. Bangsawan Baden pernah menjadi margraves (count wilayah perbatasan) yang berpengaruh. Namun, saat ini mereka hanya mempunyai gelar bangsawan, yang tidak memiliki sebidang tanah pun. Keinginan bangsawan Baden mengalir deras, tetapi nama mereka mungkin telah terlupakan oleh masyarakat, dan entah berapa lama mereka bisa mempertahankan gelar bangsawan mereka.

Amanda lari pada suatu malam setelah mengambil satu liontin, liontin tersebut sudah turun dari generasi ke generasi di dalam keluarga tersebut, keluarga kuno di tanah perbatasan.

Amanda memilih untuk melakukan apa yang tidak akan dilakukan orang lain. Ia menyembunyikan gelar bangsawannya dan hidup sebagai rakyat biasa bersama dengan Lucia.

Ibu Lucia adalah seorang putri bangsawan Baden yang merupakan keturunan bangsawan. Selain itu, Lucia memiliki hubungan darah dengan raja. Lucia tidak pernah tahu kebenaran tersebut dan menghabiskan masa kecilnya dengan Amanda sebagai rakyat biasa.

sstt, sneak peaknya cukup dulu. Kamu bisa klik ini untuk cek cerita lengkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.