Soraka: New Champion Reveal Legend of Runeterra Part 2

oleh -319 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kabar terbaru seputar game Legend of Runeterra bahwa pada 14 Oktober 2020 mendatang akan ada update konten baru seperti Champion, Landmark, card dan masih banyak lagi. Setelah kemarin champion reveal Tahm Kench di-publish, kini mereka kembali me-reveal satu champion card baru bernama Soraka dari region Targon, berikut informasi lengkapnya. (seno)

Salah satu champion support dari League of Legend dan LOLWR bakal ikut serta dalam papan pertempuran Legend of Runeterra. Soraka memiliki mana cost drop 3 dengan status 1 power dan 6 health dan memiliki keyword support: 4 Heal dirinya dan teman.

Status yang bagus membuat Soraka menjadi blocker yang cukup efisien. Selain itu level up sangat mudah, dengan melakukan 4 kali heal. Soraka akan level up dan menaikan status miliknya menjadi 2 power dan 7 health.

Soraka Meluncur ke Legends of Runeterra, Hadirkan Kartu dengan Heal Ganas | HASAGI

Soraka sangat bagus jika dipasangkan dengan Tahm Kench, di mana Soraka akan membatu Tahm Kench untuk survive, karena jika Tahm Kench rilis ia akan salalu ditaget.

Selain Soraka, teaser di atas juga menunjukan landmark dari region Targon bernama Star Spring. Landmark tersebut akan aktif saat ronde berakhir ia akan megheal setiap teman berjuamlah 1 heal. Jika Star Spring masih bertahan dan sudah melihat +22 kali heal maka kamu akan memenangkan game tersebut.

Hal ini Soraka dan Star Spring akan menjadi combo mematikan selain combo frezee Ashe dan Sejuani, bagaimana  pendapat kamu? Apakah kamu sudah mempersiapkan kedatangan champion satu ini? tulis di bawah kolom komentar ya!

Lihat juga: Closed Beta Test League of Legend: Wild Rift Kembali Dibuka!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.