Spesifikasi dan Fitur Iphone 12 Pro Max

oleh -254 views
Image Source : MerahPutih

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pada hari Selasa, 13 Oktober 2020 pukul 10 pagi dalam waktu setempat atau Rabu pagi hari pukul 00.00 WIB. Apple telah resmi merilis produk terbarunya, produk ini termasuk dalam jajaran smartphone milik Apple yaitu Iphone. Untuk melanjutkan generasi Iphone sebelumnya, produk ini bernama Iphone 12. Acara peluncuran yang bertajuk “high speed” ini terselenggara dengan cara virtual. Salah salah satu seri tipe produk ini adalah Iphone 12 Pro Max. (fattah)

Berikut adalah artikel tentang spesifikasi serta fitur Iphone 12 Pro Max. Let’s check this out!

 

Desain

 

Iphone 12 Pro Max memiliki dimensi ukuran sebesar 160.8 x 78.1 x 7.4 mm dan berat sebesar 228 gram. Untuk layar depan, ponsel ini telah dibekali dengan kaca pelindung berjenis ceramic Gorilla Glass dan untuk bagian belakangnya ponsel ini telah menggunakan kaca pelindung yang sama seperti layar bagian depan. Pada bagian bingkai ponsel ini menggunakan desain mengotak dan berbahan stainless steel.

Pada bagian layar ponsel ini sudah tersematkan teknologi Super Retina XDR OLED dan beresolusi 1284 x 2778 pixels dengan rasio layar sebesar 19.5 : 9. Oleh karena itu layar ponsel ini sudah sangat jernih dan memiliki tone warna yang tajam sehingga enak dipandang.

Untuk segi warna, Apple telah memberikan 4 pilihan warna pada Iphone 12 Pro Max ini, yaitu Silver, Graphite, Gold, dan Pacific Blue.

 

Baca Juga : Iphone 12 Resmi Dirilis oleh Apple

 

Spesifikasi dan Fitur

 

Iphone 12 Pro Max ini telah menggunakan Operating System terbaru besutan Apple untuk produk-produk gadgetnya, yaitu iOS 14. Dapur pacu ponsel ini sudah ditenagai dengan processor terbaru besutan Apple yang bernama Apple A14 Bionic. Seperti produk-produk Iphone sebelumnya, Apple memberikan 3 pilihan tipe penyimpanan yang berbeda-beda yaitu 128GB, 256GB, dan 512GB.

Selanjutnya, mari kita bahas tentang kameranya. Iphone biasanya terkenal dengan kameranya yang memiliki kualitas yang sangat ajib walaupun hanya memiliki ukuran pixel yang kecil. Ponsel ini memiliki 3 kamera pada bagian belakang yang masing-masing berukuran 12 MP. Untuk perekaman video, ponsel ini mampu merekam dengan kualitas 4K 60 FPS dan 1080P 120 FPS.

 

Image Source : gsmarena

 

Untuk segi konektivitas, ponsel ini menggunakan colokan Lightning USB 2.0 dan sudah support NFC. Sayangnya ponsel ini tidak memiliki lubang audio jack 3,5 mm.

 

Sumber : Ketiks.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.