Tank Yang Terkesan Underrated di Wild Rift

oleh -369 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tank merupakan salah satu role yang ada pada Wild Rift. Tugasnya adalah untuk menjaga core dan seluruh timnya, agar musuh kesusahan untuk membunuh core kita. Sebagai Tanker pastinya mereka membutuhkan defense yang kuat dan memiliki support sistem yang bervariasi agar core kalian terjaga secara maksimal. (andhika)

 

1. Alistar

Source : League Of Legends

Alistar merupakan Tank yang sangat mengganggu saat adanya war yang besar, disamping CC nya yang sangat banyak. Alistar juga sangat sulit untuk lawan bunuh dikarenakan utility nya yang membuatnya sangat sustain dalam war. Karena itu Alistar dapat menjadi sosok yang membuat lawan takut menghadapinya, tetapi sampai sekarang belum banyak orang yang memakainya, sehingga membuatnya masuk dalam list kali ini.

 

2. Amumu

Source : League Of Legends

Yup, Amumu sangat jarang terlihat dalam Wild Rift. Padahal Amumu ini sangat mengganggu dalam berlangsungnya war, selain CC nya yang membuat lawan kesusahan. Amumu ini memiliki kemampuan untuk membuat inisiasi yang sangat bagus untuk membuat musuh tidak dapat menghindar dari skill nya. Meskipun belakangan ini mulai ada yang memakai amumu menjadi jungler, amumu ini masih tergolong underrated dalam role tank. Sehingga ia masuk dalam list kali ini.

 

3. Braum

Source : League Of Legends

Yang terakhir dalam list kali ini adalah Braum, belum banyak orang yang menggunakan braum saat ini. Padahal Braum ini memiliki skill set yang dapat membuatnya melindungi corenya secara sangat maksimal lho. Selain ia memiliki skill set yang dapat melindungi temannya, Braum ini memiliki CC yang tidak bisa dianggap remeh. Karena tidak jarang CC nya ini membuat lawan terpukul balik. Braum ini cocok banget buat kalian yang suka ngelindungin temen kalian sob.

 

Baca Juga : Assasin Sulit Yang Ada di Wild Rift

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.